Entertainment

Hebat! Belajar Otodidak, Jeje Jessica Raih Juara Indonesia Menari Virtual 2021

Senin, 11 Oktober 2021 - 21:20 | 109.32k
Jeje Jessica saat ditetapkan sebagai juara Indonesia menari Virtual 2021 (Foto: indonesiaberkarya.com)
Jeje Jessica saat ditetapkan sebagai juara Indonesia menari Virtual 2021 (Foto: indonesiaberkarya.com)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Kepopuleran artis remaja cantik, Jeje Jessica (11) asal Kota Banjar, Jawa Barat rupanya dibarengi dengan sederet prestasi yang berhasil diraihnya. Salah satu prestasi yang diukirnya kali ini adalah dengan ditetapkannya Jessica sebagai Juara Indonesia Menari Virtual 2021 untuk kategori C pada hari Minggu, 10 Oktober 2021.

Pemilik nama lengkap Jessica Purboyo ini menjadi juara Indonesia Menari virtual 2021 yang diadakan oleh Indonesia Kaya dengan juri Eyang Didik Nini Thowok, mas Eko Supriyanto, dan kak Ufasofura. 

Siswi kelas VII di SMPN 1 Banjar ini Awalnya ikut Indonesia menari virtual 2021 setelah melihat postingan di IG. Jeje, demikian remaja cantik ini akrab disapa, tertarik untuk mengikuti ajang berbakat tersebut.

 "Lalu Jeje minta tolong dibuatkan kostum untuk menari. Jeje pelajari sendiri seluruh koreografi tarian dari mulai babak penyisihan yang diikuti oleh kurang lebih 2000 peserta dari seluruh Indonesia, lalu Jeje terpilih masuk ke babak semifinal kemudian dari 100 peserta semifinal, Jeje terpilih lagi untuk masuk ke babak final dgn 20 peserta kat C," ungkap Jeje kepada TIMES Indonesia, Senin (11/10/2021).

Jeje Jessica aPenampilan Jeje saat memukau para juri  (Foto: indonesiaberkarya.com)

Dengan penuh antusias, Jeje bercerita bahwa dirinya mempelajari dan berlatih sendiri tanpa ada pelatih yang mendampingi. 

 "Pokoknya Jeje berusaha untuk mencari inspirasi sendiri bagaimana menciptakan koreografi yang bisa mengundang daya tarik dan cantik saat ditampilkan," cetusnya.

Akhirnya semua usaha, perjuangan, dan semangat Jeje memberikan hasil yang sangat membanggakan setelah terpilih menjadi juara Indonesia Menari Virtual 2021.

Jeje sebetulnya memiliki cita-cita ingin jadi insinyur, maka dari itu ditengah kesibukannya mengikuti berbagai shooting FTV dan program acara lainnya, putri dari pasangan Sisca Muljanti dan Sigit Langgeng Purboyo ini tetap serius menekuni studinya.

Sejak usia 5 Tahun, debut Jeje sebagai artis cilik sudah terlihat. Ia menunjukan kepiawaiannya dalam berakting di dunia pertelevisian. Tercatat sudah lebih dari 20 judul FTV di ANTV dan Indosiar yang diperankannya. 

 "Jeje juga menjadi host cilik di program acara anak Buah Hatiku Sayang yang tayang di TVRI Nasional," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES