Olahraga

Debut Persewangi Banyuwangi di Liga 3 Ditunggu Suporter Setia

Senin, 11 Oktober 2021 - 21:02 | 63.43k
Kopdar Laros Jenggirat untuk mempersiapkan dukungan kepada Persewangi Banyuwangi pada debut perdana (Foto: Hafid Nurhabibi/TIMES Indonesia)
Kopdar Laros Jenggirat untuk mempersiapkan dukungan kepada Persewangi Banyuwangi pada debut perdana (Foto: Hafid Nurhabibi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Setelah seluruh pemain Persewangi Banyuwangi resmi menandatangani kontrak selama satu musim, suporter setia Laros Jenggirat sudah tak sabar lagi menanti debut perdana Persewangi Banyuwangi di Liga 3.

Hari ini, laros jenggirat telah melangsungkan Kopdar atau kopi darat yang mendatangkan seluruh elemen superter, mulai korwil hingga korlap yang dipunyai, langkah tersebut, tak lain sebagai cara mereka menyambut penampilan apik para pemain Persewangi Banyuwangi.

Diberitakan sebelumnya, Liga 3 bakal digelar diawal bulan Novenber 2021, sedangkan Persewangi Banyuwangi dijadwalkan melakoni laga perdananya sebagai tuan rumah pada tanggal 6 November 2021 mendatang.

Meski pertandingan diprediksi tanpa sorakan suporter di Stadion Diponegoro, namun euphoria pendukung laskar blambangan sama sekali tidak ciut, bahkan mereka mempersiapkan dukungan penuh melalui nonton bareng yang disebar di beberapa titik di Bumi Blambangan.

"Kami masih terus melakukan koordinasi, jika nanti tidak diizinkan datang ke stadion, maka kami akan tetap mendukung melalui live streaming," kata Koordinator Laros Jenggirat, Arif Wibowo kepada TIMES Indonesia, Senin (11/10/2021).

Kopdar Laros Jenggirat a

Meski tidak bisa menyaksikan pertandingan secara langsung di lapangan, pihak manajemen berjanji untuk menyajikan permainan terbaik tim, dan memperlihatkan skil-skil cantik para pemainnya.

Dalam pertandingan perdana, Persewangi Banyuwangi telah mempersiapkan squad terbaik, termasuk memasang nama-nama pemain lokal terbaik, dan yang berhasil diboyong dari Papua sebagai starter.

"Suporter kita tetap setia mendukung tim. Meskipun nanti aturannya tidak boleh ada penonton. Doa dan semangat mereka akan menyertai tim dalam setiap pertandingan," sambung Ketua Yayasan Persewangi Banyuwangi, Moh As'adi.

As'adi optimis, Persewangi Banyuwangi akan merenggut poin penuh pada debut persananya di Liga 3 ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES