Politik

Magnet Prabowo sebagai Capres 2024 Menguat, Gerindra Jatim: Tak Ada Nama Lain

Senin, 11 Oktober 2021 - 16:10 | 25.35k
Ketua Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad.(Dok.TIMES Indonesia)
Ketua Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad.(Dok.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Partai Gerindra Jawa Timur (Gerindra Jatim) solid mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden atau Capres 2024 mendatang.

Ketua Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad menegaskan bahwa sampai saat ini tidak ada nama selain Prabowo yang muncul sebagai calon presiden dalam pertemuan-pertemuan kader dan pengurus partai, secara formal maupun informal.

"Bagi kader di bawah, nama Prabowo bukan semata dipandang sebagai bapak, pemimpin, komandan, mentor. Tetapi juga menjadi solidarity maker, muara dari seluruh pergerakan kader dan pengurus partai," ujar Sadad di akun Twitter miliknya, Senin (11/10/2021). 

Wakil Ketua DPRD Jatim tersebut menambahkan, jika sosok dan nama besar Prabowo telah menjadi sumber inspirasi. Oleh karena itu, sulit membayangkan dalam pilpres yang akan datang jika Gerindra akan mengusung nama lain. "Rasa-rasanya kok hampir mustahil," tandasnya. 

Sepanjang perjalanan komunikasi antar pengurusan, kader partai, maupun saat aksi sosial di tengah-tengah masyarakat, Sadad menyebut jika nama Prabowo masih menjadi magnet.

"Meskipun penentuan Prabowo sebagai capres harus diputuskan dalam permusyawaratan partai, dan kesediaan beliau sendiri, tapi sejauh ini saya dapat memastikan bahwa Jatim tetap solid mendukung beliau," paparnya.

"Gerindra Menang Prabowo Presiden seolah menjadi mantra yang terus digaungkan di setiap agenda dan pertemuan partai di semua tingkatan," ungkap keluarga Ponpes Sidogiri tersebut. 

Ketua Gerindra Jatim, Anwar Sadad juga menjelaskan, bahwa seluruh agenda partai di dalam memantapkan organisasi dan perluasan dukungan masyarakat mengarah pada satu gerakan itu, yaitu 'Prabowo Presiden' atau mendukung Prabowo Subianto menjadi Capres 2024. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES