Ekonomi

Operasi Pasar Gas Melon di Pagaralam, 3.360 Tabung di Enam Titik Lokasi Ludes

Senin, 11 Oktober 2021 - 14:51 | 21.82k
Petugas agen gas elpiji layani masyarakat Pagaralam, yang antre mendapatkan gas elpiji 3kg dalam giat Operasi Pasar. (Foto : Asnadi/Times Indonesia)
Petugas agen gas elpiji layani masyarakat Pagaralam, yang antre mendapatkan gas elpiji 3kg dalam giat Operasi Pasar. (Foto : Asnadi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – engatasi sulitnya mendapatkan gas elpiji 3kg (gas melon), Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam bersama agen gas elpiji di Pagaralam menggelar Operasi Pasar dilaksanakan di enam titik lima Kecamatan se-Kota Pagaralam.

Adapun titik pelaksanaan Operasi Pasar gas 3kg itu, antara lain di kawasan Lapangan Bola Kaki Kecamatan Pagaralam Utara, Alun-alun Kecamatan Pagaralam Selatan, kawasan Dusun Bandar Kecamatan Dempo Selatan, Dempo Tengah, kawasan depan SD Bumi Agung Kecamatan Dempo Utara dan Lapangan Bola Kaki di kawasan Gunung Dempo.

Seperti halnya terpantau di kawasan Alun-alun Selatan, Kecamatan Pagaralam Selatan, masyarakat telah memadati lokasi Operasi Pasar sejak pagi hari, dengan tertib dan teratur warga berbaris panjang, sembagi menunggu antre giliran untuk mendapatkan gas ‘melon’ tersebut.

“Secara pelaksanaan Operasi Pasar gas 3kg yang digelar, berjalan lancar dan kondusif, masyarakat sudah begitu tertib antre, untuk mendapatkan gas 3kg,” ungkap Kepala Disperindagkop dan PP Kota Pagaralam, Dawam SH MH melalui Kabid Perdagangan, Zaily Otosab Fitri Abidin AP MSi didampingi Kasi Pelindungan Konsumen, Weli Harianto SE MM. Senin (11/10)

Menurut Weli, pada Operasi Pasar kali ini, berlangsung di enam titik lima Kecamatan se-Kota Pagaralam. “Untuk jumlah tabung gas 3kg, yang didistribusikan pada Operasi Pasar sebanyak 3.360 tabung gas,” jelasnya.

Diakui Weli, antusias masyarakat untuk memperoleh tabung gas 3kg (gas melon) sangatlah tinggi, dapat dilihat dari antrean panjang yang terjadi sejak pagi. “Alhamdulillah, Operasi Pasar yang digelar berjalan sangat kondusif, semua masyarakat yang antre mendapatkan gas 3kg,” ucapnya. ()

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES