Hukum dan Kriminal

Hari Ini Tim KPK RI Geledah Kantor UKPJ Banjarnegara

Senin, 11 Oktober 2021 - 14:41 | 51.34k
Situasi di kantor Setda Banjarnegara (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)
Situasi di kantor Setda Banjarnegara (FOTO: Muchlas Hamidi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Komisi Pemberantasan Korupsi RI (KPK RI) hari ini, Senin (11/10/2021) kembali melakukan penggeledahan di kantor UKPJ (Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa) di Jalan A Yani No 16, Setda Banjarnegara.

Pemeriksaan ini dikabarkan terkait dengan kasus dugaan korupsi yang melibatkan Bupati Banjarnegara.

Diperoleh keterangan, petugas KPK RI melakukan penggeledahan di sejak pukul 10.00 WIB pagi. Petugas keluar dari lantai  sekitar pukul 13.00 WIB dan melanjutkan penggeledahan di lantai bawah.

Setda Banjarnegara b

Hingga sore ini, penyidik KPK RI tampak masih melakukan pemeriksaan di kantor ini. Sementara menurut informasi, tim KPK RI juga melakukan pemeriksaan di tempat lain.

Berdasarkan informasi, ada tiga tempat yang digeledah termasuk rumah salah seorang rekanan di daerah Banjarnegara dan Banjarmangu.

Belum ada yang dapat dikonfirmasi TIMES Indonesia terkait hal ini. Namun situasi kantor tampak sepi. Di Gerai SPSE LPS juga tampak tidak ada aktivitas.

Sementara sejumlah pegawai di Setda tidak tahu menahu jika ada tim KPK RI. Mereka justru kaget saat mengetahui ada petugas KPK RI di lingkungan kantor Setda Banjarnegara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES