Politik

Ahmad Muzani Benarkan Prabowo Subianto Ingin Maju di Capres 2024 

Senin, 11 Oktober 2021 - 09:10 | 18.66k
Prabowo Subianto.
Prabowo Subianto.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani membenarkan, kalau ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju dalam kontestasi Pilpres 2024

Menurut Muzani, niat Prabowo Subianto tersebut sangat baik untuk memperbaiki tata kelola demokrasi Indonesia. Selain itu, alasan utama adalah melalui permintaan rakyat yang setiap hari bermunculan.

Muzani mengatakan, para kader partai harus menjadi faktor penentu kemenangan Gerindra di Pemilu 2024 dan Prabowo di Pilpres 2024. Menurut dia, dengan target minimal kemenangan 65 persen di Sulsel, maka harus jadikan wilayah tersebut sebagai kandang Gerindra.

"Saya katakan, 2024 Pak Prabowo insyaallah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua, besar harapan rakyat, pembangunan harus berlanjut, cita-cita kita berpartai belum terwujud," kata Muzani, Senin (11/10/2021).

Untuk diketahui, pernyataan Muzani ini tiba-tiba menjadi viral setelah berpidato depan ribuan kadernya. Dia memberikan semangat agar selalu mendapatkan suara masyarakat. Apalagi saat ini suasana pandemi, harus memanfaatkan situasi dan kreativitas.

Hal itu dikatakan Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulawesi Selatan. Dalam Rakorda tersebut, DPD Gerindra Sulsel meminta kesediaan Ketua Umum Partai Gerindra untuk maju di Pilpres 2024.

"Tekad kita untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto di Pilpres 2024 harus lebih besar, saya minta dengan hormat jangan sampai ada anggota DPRD Sulsel menyebabkan kekalahan kita," kata Muzani. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES