Wisata

Hoshinoya Bali Peringkat 2 Condé Nast Traveler’s 2021 Readers Choice Awards

Senin, 11 Oktober 2021 - 06:28 | 45.67k
Hoshinoya Bali menjadi peringkat dua Condé Nast Traveler’s 2021 Readers Choice Awards. (foto: Hoshinoya Bali)
Hoshinoya Bali menjadi peringkat dua Condé Nast Traveler’s 2021 Readers Choice Awards. (foto: Hoshinoya Bali)

TIMESINDONESIA, BALI – Resor mewah yang dikelola oleh Hoshino Resors (berkantor pusat di Nagano, Jepang), telah terpilih menjadi salah satu resor terbaik di Indonesia versi majalah wisata terkemuka di dunia, Condé Nast Traveler (Diterbitkan oleh: Condé Nast) pada tanggal 5 Oktober 2021. Hoshinoya Bali termasuk dalam kategori Readers’ Choice Awards dimana lebih dari 800,000 jumlah pembaca Condé Nast Traveler di seluruh dunia mengikuti survey dan mengirimkan pilihan mereka akan tempat wisata terbaik berdasarkan pengalaman mereka.

Condé Nast Traveler merupakan salah satu majalah wisata ternama yang dibaca oleh wisawatan. Perhelatan Readers’ Choice Awards didasarkan pada survei tahunan yang menentukan hotel dan resor di seluruh dunia yang prestisius dan mencerminkan rating tinggi di industri pariwisata. Kategori lain dalam penghargaan ini adalah destinasi, spa, kereta api, persewaan mobil, bagasi, penerbangan, bandara dan kapal pesiar. Hoshinoya Bali terpilih sebagai resor peringkat kedua dari 10 resor di Indonesia.

“Segenap tim di Hoshinoya Bali termasuk saya sendiri, sangat bersyukur dan bangga bisa terpilih dalam Readers’ Choice Awards,” ungkap Takaaki Yasuda, General Manager Hoshinoya Bali.

Takaaki menyampaikan sejak pembukaan resor di tahun 2017, kami sebagai properti pertama Hoshinoya di luar Jepang telah menerapkan budaya kerja dan manajemen khas Jepang dalam seluruh proses pengelolaan dan operasional Hoshinoya Bali. 

"Kami tidak hanya menanggapi setiap permintaan dari tamu, tapi kami juga mempraktikkan tradisi keramahan khas Jepang "omotenashi," yaitu komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik yang diterapkan di setiap penginapan Jepang," katanya. 

Di Bali, Hoshinoya juga mendorong setiap pegawai untuk berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada setiap tamu. Saat ini, kunjungan ke Jepang masih sangat terbatas, jadi Hoshinoya berupaya untuk menarik wisatawan domestik, dengan menawarkan resor yang penuh kehangatan, menonjolkan keindahan dalam minimalis a la Jepang, dan kuliner asli jepang yang disiapkan oleh Chef asal Jepang.

Hoshinoya Bali berlokasi di Ubud, yang merupakan pusat kebudayaan dan seni di Bali, Indonesia pada bulan Januari 2017. Resor dikelilingi oleh hutan dan sungai Pakerisan yang mengalir melalui lembah. Desain vila dan fasilitas di dalam Hoshinoya Bali menyatu dengan lingkungan sekitarnya, mencerminkan budaya Bali tradisional dengan estetika ruang Jepang. 

Fasilitas ikon di resor termasuk Café Gazebo  Hoshinoya Bali yang seakan-akan melayang di dalam kerimbunan pepohonan, kolam renang sepanjang 70m terinspirasi oleh desain sungai yang bisa diakses dari setiap vila, restoran yang memiliki pemandangan ke lembah, spa yang menyuguhkan suasana hutan tropis, dan vila yang diperkaya dengan interior bernuansa Bali.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES