Politik

Sekjen Gerindra: Prabowo Insya Allah Maju di Pilpres 2024

Minggu, 10 Oktober 2021 - 20:45 | 38.22k
Ketua Umum Partai Gerindra. (FOTO: Biro Pers Istana Kepresidenan)
Ketua Umum Partai Gerindra. (FOTO: Biro Pers Istana Kepresidenan)

TIMESINDONESIA, JAKARTASekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan Prabowo Subianto akan maju di Pilpres 2024. Kata dia, mengantarkan Prabowo menjadi Presiden RI merupakan cita-cita Gerindra yang belum terwujud.

"Saya katakan, 2024 Pak Prabowo insya allah akan maju dalam laga pilpres. Majunya beliau karena begitu masifnya permintaan kita semua," ucap Muzani di Rakorda DPD Gerindra Sulawesi Selatan, seperti dikutip dari keterangannya, Minggu (10/10/2021).

Kata Muzani, Prabowo maju untuk kesekian kalinya sebagai calon presiden tak terlepas dari dorongan kader partai yang begitu besar. "Maka, apa yang baru Saudara ucapkan (meminta Prabowo maju di pilpres) akan kami teruskan. Dan dengan tidak mendahului jawaban beliau, saya katakan sekali lagi, insyaallah Pak Prabowo akan maju di Pilpres 2024," imbuh dia.

Muzani menuturkan, pada Pilpres 2019, perolehan suara Prabowo di Sulawesi Selatan mencapai 57 persen. Ia pun meminta kepada seluruh pengurus partai di Sulawesi Selatan dapat meraih target kemenangan hingga 65 persen di Pilpres 2024.

Muzani mengingatkan para kader agar menjadi penentu kemenangan bagi Prabowo. "Saudara harus menjadi faktor penentu kemenangan bagi Pak Prabowo. Paling tidak dengan target minimal kemenangan 65 persen. Dengan target itu, maka jadikan Sulsel sebagai kandang Gerindra," ujarnya.

Sekjen Partai Gerindra ini mengungkapkan, elektabilitas Prabowo dalam sejumlah survei nasional terbilang tinggi. Karena itu, menurut dia, dorongan kader agar Prabowo kembali maju di Pilpres 2024 tidak salah. Dia mengatakan, hal ini dapat menjadi momentum bagi Gerindra untuk menempatkan kader terbaiknya, Prabowo, duduk di kursi RI 1. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES