Ekonomi

Model Rambut Kekinian, Keluar dari Kereta Barbershop Kota Banjar Tampak Lebih Muda

Minggu, 10 Oktober 2021 - 19:13 | 104.58k
Kereta Barbershop binaan Dinas KUKMP Kota Banjar. (foto: Istimewa)
Kereta Barbershop binaan Dinas KUKMP Kota Banjar. (foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Sejak dirintis pada 27 Agustus 2017, layanan jasa cukur atau pangkas rambut  Kereta Barbershop Kota Banjar, Jawa Barat seolah tak pernah sepi. Ini karena Kereta Barbershop hadir dengan kapster berpengalaman, layanan barber sesungguhnya yakni tempat nyaman ber-AC, alat cukur standar,  juga menyediakan tempat keramas dengan pilihan air dingin dan hangat. 

Fasilitas lainnya yang membuat pelanggan Kereta Barbershop nyaman bercukur di sini adalah disediakannya handuk hangat muka, aplikasi tonic atau pomade sebagai finishing layanan serta sebagai tambahan, layanan pijat ringan kepala. Ini membuat konsumen merasa lebih fresh dan menjadi terlihat lebih muda setelah menikmati layanan cukur di Kereta Barbershop. 

Barbershop b

"Alhamdulillaah, dengan motko Kereta Barbershop yakni keren nyata dan bergaya, di bulan pertama berdiri  sudah BEP biaya  operasionalnya. Artinya owner tidak perlu merogoh kocek lagi untuk menyuntik modal," terang Bubun, owner Kereta Barbershop yang berlokasi di Jalan BKR 161 Kota Banjar. 

Seiring berjalannya waktu, lanjut Bubun, melihat animo masyarakat Kota Banjar dan sekitarnya terhadap Kereta Barbershop yang begitu tinggi, di  bulan keempat berhasil menambah kapster menjadi dua kursi yang beroperasi, dan pada tahun ketiga ditambah lagi kursi layanan menjadi tiga kursi hingga sekarang. 

"Banyak kalangan yang sudah menjadi pelanggan setia Kereta Barbershop mulai para dokter, pegawai kantoran baik PNS maupun swasta, polisi, guru, pedagang dan anak-anak milenial yang mengikuti perkembangan model rambut nge-hits," imbuhnya. 

Bagi Bubun, kepuasan pelanggan adalah hal yang utama.  Dari waktu ke waktu selalu ada pembaruan dan penambahan alat cukur, penggantian handuk, perawatan AC secara berkala dan lainnya. 

Barbershop

"Kini kami melengkapi fasilitas WiFi bagi pelanggan, dan dapat melakukan pembayaran non tunai BRI QRIS," paparnya. 

Ke depan, Kereta Barbershop bersiap membuka cabang baik mandiri atau kemitraan dengan investor yang berminat. "Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kami langsung di Kereta Barbershop," kata Bubun, owner barbershop di Kota Banjar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES