Politik

Partai Golkar Indramayu Siap Merebut Kembali Suara di Pemilu 2024

Minggu, 10 Oktober 2021 - 18:21 | 42.90k
Musyawarah Partai Golkar Indramayu. (FOTO: Partai Golkar)
Musyawarah Partai Golkar Indramayu. (FOTO: Partai Golkar)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Sebanyak 24 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar di Kabupaten Indramayu, siap untuk merebut kembali suara dan kemenangan dalam Pemilu 2024 mendatang. Mereka pun mulai menggaungkan tagline #maribungrebutkembali dan #yuhgahpadabalikgolkar.

Menurut Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Muhaemin, sudah 24 PK Partai Golkar se-Kabupaten Indramayu yang menggelar Musyawarah Kecamatan. Dari hasil tersebut sepakat untuk kembali merebut suara Partai Golkar pada Pemilu Legislatif, Pilkada, dan Pilpres tahun 2024.

Menurutnya, Golkar masih menjadi bagian dari masyarakat di kota Mangga ini, dan sepakat pada tahun politik 2024 nanti akan menambah jumlah perolehan suara partai Golkar yang berimbas pada raihan kursi di legislatif.

"Kota sepakat akan membumikan partai Golkar dengan menggerakkan mesin politik yang dipimpin oleh ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu Syaefudin," tuturnya, Minggu (10/10/2021).

Hal senada diungkapkan oleh Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, Wardah, di mana para kader Partai Golkar yang mencapai ribuan, merupakan bukti bahwa partai Golkar di Kabupaten Indramayu masih dipercaya dan dicintai oleh masyarakat.

Sehingga, dirinya pun berjanji akan 'mengkuningkan' seluruh desa dan wilayah-wilayah binaan yang selama ini menjadi basis partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Undangannya 500 yang hadir sampe ribuan ini membuktikan bahwa Golkar masih dicintai oleh masyarakat di Indramayu," ujarnya saat acara silaturahmi kader yang dihadiri oleh 1200 kader Partai Golkar di wilayah Kecamatan Haurgeulis. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES