Ekonomi Indonesia Bangkit

Berpengalaman Belasan Tahun, Nyuci Apapun Beres di Ace Laundry Kota Banjar

Minggu, 10 Oktober 2021 - 16:35 | 124.34k
Cepi Mutakin bersama cucian yang di kelola Ace Laundry miliknya (foto: Istimewa)
Cepi Mutakin bersama cucian yang di kelola Ace Laundry miliknya (foto: Istimewa)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, BANJAR – Bisnis laundry di Kota Banjar, Jawa Barat punya peluang menjanjikan dan terbukti mampu bertahan di masa pandemi. Ace Laundry salah satunya. Jasa cuci dan setrika segala jenis cucian ini  sudah berpengalaman belasan tahun. 

Cepi Mutakin, owner Ace Laundry menjelaskan, usahnya dirintis sejak Februari 2007. "Kami sudah 14 taun berpengalaman menangani berbagai cucian, jadi soal kualitas tidak diragukan lagi," katanya kepada TIMES Indonesia.

Cepi menambahkan, Ace Laundry kini sudah membuka cabang di lima lokasi  Kota Banjar. Yakni  di Jalan Tentara Pelajar Sumanding Wetan, Jalan Perintis kemerdekaan, di Jalan Raya Pamarican, Nambo, dan Jalan Raya Cisaga, Jalan Santoso Langen. 

Ace Laundry Kota Banjar 2Para pegawai Ace Laundry setiap hari selalu sibuk dengan membludaknya kiriman cucian dari pelanggannya (foto: Istimewa)

Dikatakan Cepi, Ace Lundry sudah menggunakan peralatan profesional sehingga hasil cucian menjadi lebih bersih seperti baru dan tidak merusak bahan atau kain. 

"Kami menggunakan setrika uap agar hasil seterikaan lebih rapi, tidak merusak pakaian karena sebelumnya dicuci dengan mesin standar laundry profesional serta memakai deterjen ramah lingkungan dan mengandung antiseptik," urainya. 

Antiseptik sendiri saat pandemi efektif  untuk membunuh virus maupun bakteri yang menempel di cucian. Bayu, salah seorang pelanggan Ace Laundry mengatakan, dirinya sudah mempercayakan cuciannya ke Ace Laundry sejak lama. 

Ace Laundry Kota Banjar 3Mesin cuci yang digunakan Ace Laundry sudah sesuai standar Laundry.

"Hasil cucian Ace Laundry selalu bersih, wangi dan rapi, tidak mengecewakan pelanggan sehingga saya selalu percayakan di sini," jelasnya. 

Ace Laundry Kota Banjar menerima jasa pencucian berbagai jenis sepert sofa, cuci springbed, helm, karpet, selimut, bed cover, pakaian, sepatu dan lain lain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES