Wisata

Didukung Mercedez Benz V-Class, Program Marriott Bonvoy on Wheels Gelar Road Trip 5 Kota di Indonesia

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 19:17 | 44.30k
Program Marriott Bonvoy on Wheels di Hartono Mall juga menghadirkan Latte Art by Barista Zain. (Foto: Hendro S.B/TIMES Indonesia)
Program Marriott Bonvoy on Wheels di Hartono Mall juga menghadirkan Latte Art by Barista Zain. (Foto: Hendro S.B/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Marriott International resmi meluncurkan program bernama Marriott Bonvoy on Wheels. Kegiatan ini berkolaborasi dengan Mercedes-Benz. Dalam kampanye Marriott Bonvoy on Wheels selama satu bulan, Mercedes-Benz V-Class akan melakukan perjalanan melintasi 5 kota di Indonesia. Perjalanan ini dimulai sejak 30 September lalu dari Jakarta ke Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan akhirnya kembali ke Jakarta. Puncaknya penutupan pada 31 Oktober mendatang.

Melalui program yang tak tertandingi, portofolio brand hotel yang luar biasa dan berbagai pengalaman yang menanti, Marriott Bonvoy membantu para tamu menjelajahi warisan budaya yang kaya dan pengalaman kuliner Indonesia. Misi Marriott Bonvoy adalah memperluas pandangan para tamu serta menawarkan rangkaian pengalaman yang unik.

Area Vice President Marriott International Indonesia, Ramesh Jackson mengatakan, dampak global pandemi selama beberapa tahun terakhir telah membuat perjalanan menjadi jauh berbeda. Tetapi, ada yang tetap sama, yaitu keinginan untuk menemukan koneksi bersama individu lain, menemukan sesuatu yang baru dan haus akan pengalaman yang kaya.

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat memperkenalkan kembali pengalaman perjalanan yang aman dan bermakna yang memungkinkan koneksi antar individu yang telah kita rindukan. Road trip Marriott Bonvoy on Wheels dimulai di Jakarta dan akan membawa para tamu dalam perjalanan melintasi Jawa dan Bali.

“Kita juga akan menemukan area terpencil dan restoran di daerah di sepanjang jalan sebagai bagian penting dari portofolio pengalaman unik Marriott Bonvoy. Kami terus menyediakan pengalaman unik dan menarik bagi anggota kami, kolaborasi dengan Mercedes-Benz sebagai mitra yang memiliki pandangan sama akan memungkinkan kami membawa visi untuk memperkaya penemuan baru, keajaiban dan makna melalui passion bersama kami untuk bepergian," ungkap Ramesh, Sabtu (9/10/2021).

Marriott-Bonvoy-2.jpg

Berkolaborasi bersama Mercedes-Benz, Marriott Bonvoy on Wheels akan melakukan perjalanan melintasi Jawa dan Bali dengan penuh gaya. Didukung oleh Mercedes-Benz V-Class yang menghadirkan ruang, kenyamanan dan fungsionalitas terbaik di kelasnya dengan pelapis kulit Nappa untuk ketujuh kursi, konsol tengah dengan kulkas dan pengatur suhu otomatis Thermotronic serta beberapa fitur lainnya.

“Kami sangat senang dapat mendukung Marriott Bonvoy on Wheels dengan Mercedes-Benz V-Class. Dengan kemitraan ini, kami terus menginspirasi banyak penjelajah untuk melakukan pengalaman berkendara jarak jauh dengan Mercedes-Benz V-Class," ujarnya.

Presiden Direktur PT Mercedez-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun menambahkan jika dengan pengaturan tempat duduk yang nyaman serta fitur keselamatan yang luas, dia yakin V-Class akan membuktikan kemampuannya sebagai MPV yang fungsional, di sepanjang perjalanan Marriott Bonvoy on Wheels yang menginspirasi melintasi Jawa hingga Bali.

"Apalagi dengan interiornya yang fleksibel, V-Class menawarkan kombinasi kemewahan dan kepraktisan yang sempurna untuk bisnis dan liburan,” tutur Choi.

Khusus di Kota Yogyakarta, kegiatan tersebut berlangsung di Hartono Mall, ground floor pada tanggal 9-10 Oktober 2021. Berbagai macam aktivitas telah disusun dengan menarik oleh tim Yogyakarta Marriott Hotel. Pada tanggal 9 Oktober, pengunjung dapat mengunjungi booth Marriott Bonvoy on Wheels mulai pukul 13.00 WIB.

Untuk menandai dimulainya kampanye ini, pembukaan dan flag-off Marriott Bonvoy on Wheels berlangsung di The Westin Jakarta pada 30 September. Pemberhentian berikutnya adalah Sheraton Bandung Hotel & Towers pada 2-3 Oktober, Hartono Mall Yogyakarta pada 9-10 Oktober, Tunjungan Plaza Surabaya pada 14-15 Oktober dan Pakuwon Mall Surabaya pada 16-17 Oktober, W Bali Seminyak pada 22 Oktober dan Beachwalk Shopping Center, Kuta, Bali pada 23-24 Oktober, kemudian perjalanan diakhiri di Jakarta di Tribeca Park, Central Park Mall pada 28-31 Oktober.

Selain itu, para tamu dapat mendaftar sebagai anggota Marriott Bonvoy on Wheels dan menikmati manfaat tambahan seperti Tarif Anggota eksklusif, Wi-Fi gratis dan akses ke aplikasi Marriott Mobile, termasuk check-in dan check-out mobile untuk membuat pengalaman perjalanan yang lebih lancar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES