Olahraga PON XX Papua

Atlet Motocross Asal Lamongan Raih Emas untuk Jatim di PON XX Papua

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 17:19 | 30.69k
Atlet Motocross asal Kabupaten Lamongan, Ananda Rigi Aditya, menunjukkan medali emas yang diraih di PON XX Papua, Sabtu (9/10/2021). (FOTO: Dispora Lamongan for TIMES Indonesia)
Atlet Motocross asal Kabupaten Lamongan, Ananda Rigi Aditya, menunjukkan medali emas yang diraih di PON XX Papua, Sabtu (9/10/2021). (FOTO: Dispora Lamongan for TIMES Indonesia)
FOKUS

PON XX Papua

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Atlet Motocross asal Kabupaten Lamongan, Ananda Rigi Aditya, menorehkan prestasi membanggakan, dengan mempersembahkan medali emas untuk kontingan Jawa Timur di PON XX Papua yang berlangsung di Papua.

Keberhasilan Ananda Rigi meraih emas atlet di kelas 125 cc tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Dispora Lamongan, Bambang Purnomo.

"Salah satu atlet PON Jatim asal Lamongan yang berlaga di cabang olahraga motocros nomor perseorangan usia 13-17 tahun kelas 125 cc, atas nama Ananda Rigi Aditya berhasil menorehkan medali emas pada hari ini," kata Bambang Purnomo saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (9/10/2021).

Menurut Bambang, medali emas yang diraih oleh Ananda Rigi menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Lamongan dan Jatim.

"Selamat kepada Mas Rigi atas prestasi yang sudah diraih. Tentu, raihan ini menjadi kebanggaan orangtua dan masyarakat Lamongan serta Jawa Timur," ujarnya.

Bambang berharap agar prestasi yang telah diraih oleh Ananda Rigi ini dapat memotivasi pemuda-pemuda lain di Lamongan untuk lebih berprestasi di bidang yang diminati.

Bambang menambahkan, prestasi yang diraih Ananda Rigi di cabang olahraga motocross pada ajang PON XX Papua, membuktikan bahwa pemuda Lamongan mampu bersaing di kancah nasional. "Bravo Rigi, Jayalah Lamonganku," ucap Bambang. (*)

 

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES