Olahraga PON XX Papua

Atlet Gulat dan Panahan Kabupaten Malang Raih Emas di PON XX Papua

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 19:28 | 54.84k
Bunga Arbela, atlet panahan putri Kabupaten Malang yang tergabung bersama tim panahan Jawa Timur berhasil meraih medali emas pada PON XX Papua. (FOTO: KONI Kabupaten Malang).
Bunga Arbela, atlet panahan putri Kabupaten Malang yang tergabung bersama tim panahan Jawa Timur berhasil meraih medali emas pada PON XX Papua. (FOTO: KONI Kabupaten Malang).
FOKUS

PON XX Papua

TIMESINDONESIA, MALANG – Atlet-atlet asal Kabupaten Malang yang tergabung Kontingen Jatim pada ajang Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua, terus mendulang medali.

Setelah atlet dari Cabor Selam, kali ini atlet dari Cabor Gulat dan Panahan menyumbang medali. Atlet Cabor Gulat Kabupaten Malang menyumbang medali emas dalam ajang PON XX di Papua untuk Jawa Timur.

Pegulat putri Kabupaten Malang, Shintia Eka Arfenda, asal Kecamatan Tumpang, di hari pertama pertandingan kelompok putri di kelas 50 Kilogram (KG)-WW berhasil menyabet medali emas.

Bunga-Arbela-2.jpgPegulat putri Kabupaten Malang, Shintia Eka Arfenda menunjukkan medali emas pada PON XX Papua. (FOTO: KONI Kabupaten Malang).

Shintia Arfenda yang bergabung dalam kontingen Jawa Timur berlaga di kelas 50 kg dan sukses mengalahkan pegulat Kalimantan Timur Annisa Safitria.

Kemudian, Bunga Arbela, atlet panahan putri Kabupaten Malang yang tergabung bersama tim panahan Jawa Timur berhasil meraih medali emas pada PON XX Papua.

Ketua KONI Kabupaten Malang, H Rosyidin bangga atas para atlet Kabupaten Malang yang terus mendulang medali pada ajang bergengsi PON XX Papua kali ini.

"Alhamdulillah ada tambahan medali emas lagi dari atlet gulat dan panahan. Keduanya merupakan atlet kebanggan Kabupaten Malang," ujarnya Sabtu (9/10/2021).

Lebih lanjut dia mengatakan, para atlet tersebut sudah mempersembahkan yang terbaik. "Tentunya mereka telah meraih prestasi membanggakan bagi Jawa Timur dan Kabupaten Malang," terangnya.

Pihaknya juga terus memantau kondisi terkini bagi para atlet Kabupaten Malang yang berlaga pada PON XX Papua dan tergabung dalam Kontingen Jatim. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES