News Commerce Indonesia Bangkit

Burger dan Pizza Hass, Siap Manjakan Lidah Pecinta Kuliner yang Datang ke Kota Tasikmalaya

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 15:27 | 33.60k
Burger Hass produksi pelaku UMKM Kota Tasikmalaya dengan berbagai varian rasa medium chiken pizza dan medium mix pizza. (FOTO: Yudi Rahayu/TIMES Indonesia)
Burger Hass produksi pelaku UMKM Kota Tasikmalaya dengan berbagai varian rasa medium chiken pizza dan medium mix pizza. (FOTO: Yudi Rahayu/TIMES Indonesia)
FOKUS

Indonesia Bangkit

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYAKota Tasikmalaya juga dikenal sebagai kota kuliner. Di wilayah dengan julukan kota seribu bukit ini, bak surga bagi pecinta kuliner. Salah satu kuliner produk UMKM yang layak dicoba adalah Burger dan Pizza Hass

Pelaku UMKM yang memproduksi Burger dan Pizza Hass adalah Yudi Rahayu. Dia menjelaskan, bergelut menekuni bisnis kuliner pada tahun 2019,  berawal dari sebuah hobi. 

Hingga akhirnya, hobi ini menjadi peluang usaha yang prospektif serta mulai banyak dilirik oleh masyarakat Kota Tasikmalaya hingga akhirnya dia fokus menggeluti usahanya. 

Dengan semangat dan dorongan dari berbagai pihak terutama Dinas UMKM Koperasi dan Perindag Kota Tasikmalaya, usaha kulinernya semakin berkembang. "Saya selalu bertekad untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen, baik itu mutu produk maupun pelayanan walaupun fasilitas kami masih terbatas," ungkapnya.

Pizza Hass

Yudi Rahayu memperlihatkan Pizza Hass buatannya saat berfoto bersama Wali Kota Tasikmalaya HM Yusuf di Aula Balai Kota Tasikmalaya, beberapa hari yang lalu (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia) 

Dengan slogan "Ini Potongan dan Gigitan yang Terakhir Ku Tau" Yudi berharap produk pizza dan burger buatannya bukan hanya slogan semata, tetapi mendapat tempat di hati para pecinta kuliner. 

Untuk menjual produknya, dia membuka layanan jasa antar dan pemesanan online sseta medsos seperti Instagram dengan akun hass_pizza. 

"Harga produk kami sangat ekonomis dibanding kompetitor, mulai dari Rp15 ribu sampai  Rp55 ribu tergantung jenis produknya dan siap memanjakan lidah para pencinta kuliner yang datang ke Kota Tasikmalaya," paparnya. 

Pizza Hass a

Pizza Hass produksi pelaku UMKM Kota Tasikmalaya dengan berbagai varian rasa yang layak dicoba. (FOTO: Yudi Rahayu/TIMES Indonesia) 

Dirinya berharap produknya dicintai dan disukai warga lokal khususnya dan para pelancong atau wisatawan yang datang dan singgah ke Kota Tasikmalaya. 

"Pepatah bilang tak kenal maka tak sayang. Maka kalau ingin sayang sama Hass, beli dulu produk kami burger dan pizza,  rasakan sensasinya dan selanjutnya terserah Anda,"  kata Yudi Rahayu, pelaku UMKM yang juga owner Burger dan Pizza Hass Kota Tasikmalaya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES