Kuliner

Pizza Marzano Surabaya, Menu Sehat Berbahan Nabati yang Cocok untuk Vegetarian

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 12:02 | 175.36k
Pizza Marzano Surabaya. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia).
Pizza Marzano Surabaya. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Makanan asal Italia, Pizza memang selalu menjadi favorit banyak orang. Sayangnya, bagi sebagian orang, makanan ini dianggap tak menyehatkan. Tapi, buat kamu yang favorit makan pizza, kamu tak perlu khawatir, karena ada salah satu restoran yang menu utamanya adalah pizza berbahan nabati yakni Pizza Marzano Surabaya.

Tentu pizza ini cocok untuk kamu yang sedang menjalani gaya hidup sebagai Vegetarian. Pizza Marzano adalah satu-satunya restoran pizza di Surabaya yang menyediakan menu pizza untuk para Vegetarian.

SPV Pizza Marzano Surabaya, Galih Aprilia mengatakan bahwa menu utama Pizza Marzano adalah The Plant Base Menu dengan OmniMeat. OmniMeat bukan merupakan pengganti daging yang mirip dengan daging.

Pizza Marzano Surabaya a

"Kita ada empat menu spesial yakni, OmniMeat Caesar Salad, OmniMeat Bolognese, OmniMeat Verde Romana, dan OmniMeat Spaghetti Mushroom," jelas Aprilia.

Aprilia menyatakan, pihaknya bekerjasama dengan Green Monday untuk menyediakan OmniMeat. Green Monday adalah organisasi dunia yang fokus terhadap isu krisis perubahan iklim. Menurutnya,  pengganti daging tersebut terbuat dari kentang dan kedelai. Kedua bahan tersebut diolah sehingga mirip seperti daging.

Pizza Marzano Surabaya b

"Kita bahannya memang tidak ada dagingnya, tapi kita ada turunan produk daging, sehingga tidak bisa untuk Vegan, cuma bisa untuk Flexitarian,  Pescetarian dan Vegetarian, kalau vegan mungkin bisa mencoba Salad," tuturnya

Untuk bisa mencicipi pizza berbahan nabati di Pizza Marzano Surabaya, kita hanya tinggal datang saja ke Pakuwon Mal Surabaya Lantai Ground. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES