News Commerce

Rayakan HUT Ke-25, XL Axiata Berkomitmen Membangun Indonesia Digital

Jumat, 08 Oktober 2021 - 16:32 | 90.32k
Hut XL Axiata diselenggarakan di Youtube XL Axiata (FOTO: Tangkapan Layar Youtube)
Hut XL Axiata diselenggarakan di Youtube XL Axiata (FOTO: Tangkapan Layar Youtube)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pada hari ini, 8 Oktober 2021, XL Axiata merayakan HUT yang ke 25. Bagi XL Axiata, partisipasi dalam program ini merupakan bagian dari komitmen mereka memasuki usia 25 tahun dalam upaya Membangun Indonesia Digital.

Direktur Teknologi & Chief Teknologi Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa mengatakan, total ada 132 titik desa kategori 3T yang berada di tujuh provinsi yang akan mereka kelola melalui program USO ini.

Semua titik tersebut berada di area yang benar-benar terpencil, bahkan hampir semuanya berada di perbatasan wilayah NKRI dengan wilayah negara tetangga atau perairan internasional.

Hut-XL-Axiata-diselenggarakan-di-Youtube-XL-Axiata-2.jpgPresiden Direktur XL Axiata Dian Siswarini saat membuka acara HUT XL ke-25 tahun (FOTO: Tangkapan Layar)

"Karena itu kami merasa terhormat mendapatkan kepercayaan dari pemerintah untuk mengelola jaringan dan layanan 4G di titik-titik terpencil tersebut, karena ini tidak hanya bicara tentang bisnis, tetapi juga menyangkut bagaimana kami terpanggil untuk turut memperkuat kedaulatan wilayah Republik Indonesia," kata I Gede Darmayusa.

Presiden Direktur XL Axiata Dian Siswarini  mengungkapkan bahwa usia ke 25 tahun masih terbilang muda untuk sebuah organisasi. Namun semenjak awal usia, XL Axiata selalu fokus memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik bagi bangsa Indonesia.

"Hingga tahun ke-25 ini mampu menjadi penyedia layanan data terbaik pilihan pelanggan di Indonesia," ujarnya saat membuka acara XL Axiata 25th Anniversary Celebration.

XL Axiata selama 25 tahun berkompetisi di pasar Indonesia, mendapatkan perspektif dan pengalaman berharga di sebagai perusahaan telekomunikasi untuk terus memberikan layanan terbaik untuk Indonesia.

Acara HUT XL Axiata ini disiarkan melalui Youtube XL Axiata dan dimeriahkan Raisa, Maliq D'Essentials dan pengisi acara Cak Lontong. Acara sendiri dimulai pukul 14.00 hingga 17.00 WIB. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES