Gaya Hidup

Akhir Pekan Ini, Grand Ambarrukmo Adakan Weekend Getaway

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 01:33 | 61.01k
Menikmati akhir pekan Weekend Getaway bersama Grand Ambarrukmo Hotel. (FOTO: Grand Ambarrukmo for TIMES Indonesia)
Menikmati akhir pekan Weekend Getaway bersama Grand Ambarrukmo Hotel. (FOTO: Grand Ambarrukmo for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Di saat akhir pekan tiba, selalu ada yang dapat dilakukan bagi semua orang saat berakhir pekan khususnya di kota Yogyakarta. Grand Ambarrukmo, salah satu hotel di Yogyakarta pun menawarkan pilihan aktivitas dengan yang bertajuk “Weekend Getaway”.

Hanya dengan IDR 850.000 sudah termasuk menginap di type deluxe room, sarapan untuk 2 orang, tiket masuk Gembira Loka, fasilitas sepeda untuk 2 orang, gratis wahana kereta dan kapal serta gratis sego macan dan minuman.

Marcomm Grand Ambarrukmo Yogyakarta, Merlin Sukmawati menambahkan jika Grand Ambarrukmo juga memberikan penawaran bersantap di akhir pekan dengan program bernama “Asian Feast”.

Aneka makanan dari beberapa negara Asia masing – masing disajikan dalam bentuk stall sehingga akan lebih menarik seperti Pan-Fried Seafood with Singapore Spicy Sauce, Japanese Sukiyaki, Bakso Malang Style, Thai Beef Salad, Kimchi, Indonesian Style Angkringan, dessert dan masih banyak yang lainnya.

"Promo ini ditawarkan dengan harga Rp 150.000 net/pax dan bagi tamu yang pesan 5 pax akan mendapatkan gratis 1 pax atau pay 5 get 6 dengan kapasitas pengunjung 30 orang," kata Merlin kepada TIMES Indonesia, Jumat (8/10/2021).

Selain itu, berbagai penawaran lainnya yang dapat dinikmati adalah Sky Dive dan Reload, bernyanyi bersama, menikmati musik dengan iringan DJ Constantine dan Bakudapa yang tersedia di Arcadaz Speakeasy Lounge and Bar setiap hari Kamis dan Jumat mulai dari pukul 17.00 – 21.00 WIB.

Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi pihak Grand Ambarrukmo di (0274) 280 0088 atau melalui WhatsApp +62811 2850 088. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES