Tekno

Sempat Bermasalah, Aplikasi OVO Kembali Normal

Jumat, 08 Oktober 2021 - 13:23 | 68.80k
Ilustrasi - Aplikasi OVO. (FOTO: ngurusduit.com)
Ilustrasi - Aplikasi OVO. (FOTO: ngurusduit.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Para pengguna OVO sempag mengeluhkan layanan, Jumat (8/10/2021). Tagar #OVOBermasalah ramai me-mention akun resmi @ovo_id. Pihak OVO langsung memberikan pernyataan resmi terkait permasalahan ini.

"OVO berterima kasih atas kepercayaan para pengguna dan kami memohon maaf atas kendala atau ketidaknyamanan yang dialami pada layanan kami pada pagi hari ini, 8 Oktober 2021," kata Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit dalam keterangan resminya, Jumat (8/10/2021).

Harumi menyebutkan, saat ini layanan OVO sudah mulai pulih, sehingga pengguna bisa kembali melakukan semua transaksi mengunakan OVO dengan dengan lancar.

"Melalui informasi ini, dapat kami sampaikan bahwa layanan transaksi top up OVO sudah berjalan optimal dan dapat diakses kembali," ujarnya.

Pihak OVO tidak menjelaskan penyebab munculnya kendala yang dialami para pengguna. Namun OVO memastikan agar pengguna tak perlu risau kehilangan nominal saldo OVO yang sempat tidak ada.

"Para pengguna tidak perlu khawatir, saldo OVO akan segera disesuaikan dengan nominal top up pengguna sehingga dimohon kesediaannya untuk dapat menunggu dan melakukan pengecekan saldo di aplikasi OVO secara berkala," pungkas Harumi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES