Olahraga

Jelang Liga 3, Lombok FC Rekrut Tiga Pemain Persiraja

Jumat, 08 Oktober 2021 - 09:01 | 83.92k
Para pemain Lombok FC saat melakukan latihan di Markas Batalyon Infantri 742/SWY di kompleks TNI AD di Gebang, Kota Mataram. (FOTO: Humas Lombok FC)
Para pemain Lombok FC saat melakukan latihan di Markas Batalyon Infantri 742/SWY di kompleks TNI AD di Gebang, Kota Mataram. (FOTO: Humas Lombok FC)

TIMESINDONESIA, MATARAM – Geliat klub Liga 3 regional Nusa Tenggara Barat (NTB), Lombok FC cukup gesit. Salah satunya mengikat kontrak tiga pemain asal klub Liga 1, Persiraja.

Ketiga pemain anyar Lombok FC tersebut yakni penjaga gawang Kharul, bek tengah Zahran, dan gelandang Alfarazie. Ketiganya telah tiba di Kota Mataram, pada Kamis (7/10/2021) dan langsung bergabung dalam pemusatan latihan Lombok FC.

Dengan rekrutan tiga pemain dari Persiraja Banda Aceh itu, Lombok FC yang didirikan Anggota DPR RI dari Dapil NTB 2/Pulau Lombok, H  Bambang Kristiono, SE (HBK) menandakan telah siap tempur mengarungi kompetisi Liga 3. 

“Tiga pemain Persiraja ini adalah rekrutan penting untuk Lombok FC. Tim menyambut dengan hangat rekan-rekan baru kami. Transfer ini memastikan Lombok FC kini memiliki pemain-pemain kunci dalam skuad,” kata Juru Bicara LFC Rannya Agustyra Kristiono, kepada TIMES Indonesia, Jumat (8/10/2021).

melakukan-latihan-di-Markas-Batalyon-Infantri-2.jpg

Rannya menyampaikan bahwa, saat ini Lombok FC telah memulai pemusatan latihan untuk 45 hari ke depan sebelum secara resmi mengarungi Liga 3 yang kick off-nya dijadwalkan akhir November mendatang. 

Pemusatan latihan tersebut digelar di Maskas Batalyon Infantri 742/SWY di kompleks TNI AD di Gebang, Kota Mataram, Provinsi NTB.

“Pemusatan latihan ini untuk membangun tim work yang kuat dan disiplin yang tinggi dari seluruh pemain dan tim, selain tentu untuk menggembeleng mental dan fisik yang prima sehingga benar-benar siap untuk mengarungi kompetisi Liga 3,” ucap Rannya.

Dara yang saat ini masih menempuh study di Brunnel University, London, Inggris ini menjelaskan, sebanyak 35 pemain dan pelatih akan tinggal di asrama di area training center selama pemusatan latihan. 

Khusus rekrutan anyar dari Persiraja Banda Aceh, Rannya menekankan, pengalaman mereka berlaga dalam kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia, akan sangat dibutuhkan untuk penguatan tim.

“Kehadiran tiga pemain dari Persiraja dalam jajaran pemain Lombok FC merupakan bentuk konkret kami untuk mencapai target juara Liga 3 dan lolos ke Liga 2 pada musim depan,” katanya. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES