Olahraga

Persela Kembali Latihan Jelang Seri Kedua Liga 1 2021

Kamis, 07 Oktober 2021 - 22:04 | 49.33k
Pemain Persela Lamongan kembali berlatih di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (7/10/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Pemain Persela Lamongan kembali berlatih di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (7/10/2021). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Setelah meliburkan tim selama tiga hari, Persela Lamongan kembali menggelar latihan di Stadion Surajaya, untuk persiapan menyambut seri kedua BRI Liga 1 2021, Kamis (7/10/2021).

Seluruh pemain Persela telah bergabung dalam latihan tim. Hanya Demerson Bruno Costa yang belum terlihat mengikuti latihan.

Pelatih Persela, Iwan Setiawan, mengatakan bahwa pada latihan hari ini ada dua topik. Topik pertama adalah evaluasi performa tim pada seri pertama dan topik yang kedua adalah menyiapkan tim untuk seri kedua.

"Ada dua topik, topik yang pertama kita evaluasi dari seri pertama, topik kedua kita nge-plan apa yang harus kita lakukan di seri yang kedua. Intinya kita mencoba mempertahankan apa yang kita rasa udah baik di seri pertama dan kita coba perbaiki apa yang masih kurang," kata Iwan, usai latihan.

Jeda kompetisi sebelum dimulainya seri kedua akan dimanfaatkan pelatih asal Medan tersebut untuk memperbaiki performa Persela.

Jabar Sharza bakal menjadi tambahan kekuatan bagi tim Laskar Joko Tingkir untuk bisa tampil lebih menggigit di seri kedua.

"Kita persiapan untuk seri kedua mencoba untuk memaksimalkan perannya Jabar. Kita mau melihat sampai sejauh mana jabar bisa beradaptasi dengan taktikalnya kita," tuturnya.

Persela memiliki waktu selama sepekan ke depan untuk memadukan Jabar Sharza dengan pemain lainnya, sebelum mereka turun di seri kedua BRI Liga 1 2021, yang akan dimulai pada 15 Oktober. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES