News Commerce

Hore! Hotel Luminor Banyuwangi Beri Banyak Promo Menarik di Bulan Oktober Ini

Jumat, 08 Oktober 2021 - 00:30 | 78.24k
Hotel Luminor Banyuwangi. (FOTO: Dok. Luminor Hotel Banyuwangi)
Hotel Luminor Banyuwangi. (FOTO: Dok. Luminor Hotel Banyuwangi)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Kabar gembira bagi kalian para pecinta liburan akhir pekan. Kali ini Hotel Luminor Banyuwangi menawarkan banyak promo menarik gila-gilaan selama bulan Oktober tahun 2021.

Dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Hotel yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur itu siap menghadirkan pelayanan istimewa untuk kalian para penikmat liburan dan wisata.

General Manager Hotel Luminor Banyuwangi Ferdian Indrayana mengatakan, melalui tema Oktober Remember pihaknya ingin memberikan momen terbaik bagi para tamu yang datang.

"Mengusung konsep unik lokal ala Bumi Blambangan, kami ingin menghadirkan pengalaman terbaik bagi para tamu. Dengan pelayanan terbaik, kami juga ingin menghadirkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan," kata Ferdian Indrayana, Kamis (7/10/2021).

Lanjutnya, berbagai promo menarik yang berlaku mulai tanggal 1-30 Oktober 2021 ini bukan hanya pemesanan kamar saja. Melainkan juga hidangan yang tentunya sangat menggugah selera.

Hotel Luminor Banyuwangi a

"Kami memiliki promo Madyang Awan, atau makan siang sepuasnya. Dengan cukup merogoh kocek Rp 75 ribu saja, nantinya para tamu sudah bisa menyantap 40 menu masakan khas Kabupaten Banyuwangi," cetusnya.

Tak berhenti sampai di situ, promo kamar yang ditawarkan oleh Hotel Luminor Banyuwangi juga bikin kalian melongo. Dengan harga Rp 450 Ribu saja para tamu sudah bisa merasakan menginap di hotel bintang tiga. Selain itu juga mendapatkan gratis voucher Madyang Awan yang berlaku selama 24 Jam.

"Ada promo paket arisan Woman Talk, dengan harga Rp 88 Ribu per orang saja, sudah mendapatkan hidangan dan voucher Rp 50 Ribu bagi pememnang arisan untuk kunjungan selanjutnya di Wajik Skybar Luminor Hotel Banyuwangi. Tentunya promo ini dikhususkan untuk peserta arisan," ungkap Ferdian Indrayana.

Dirinya juga mengungkapkan, berbagai promo menarik dari Hotel Luminor Banyuwangi ini diberikan setelah adanya penurunan status PPKM di Kabupaten paling timur pulau Jawa ini.

Hotel Luminor Banyuwangi aa

Sehingga pihaknya ingin menggunakan momen ini sebagai kesempatan dalam memberikan beragam penawaran menarik yang patut untuk dicoba.

Berbagai fasilitas menarik juga ada di hotel ini, mulai dari tempat outdoor favorit, yakni Wajik Sky Bar dengan tatanan caffee menghadap ke selat Bali. Dan Sky Hall dengan full pemandangan langit dan lingkungan Banyuwangi yang asri.

Dirinya berharap agar status PPKM di Kabupaten Banyuwangi terus mengalami penurunan, sehingga masyarakat bisa melakukan aktivitas seperti biasa kembali. Serta bisa menikmati momen liburan bersama keluarga.

Menarik Bukan?, Tunggu apa lagi, yuk maafkan kesempatan bagus ini. Untuk informasi lebih lanjut kalian dapat menghubungi Hotel Luminor Banyuwangi di nomor (0333) 338 – 5000 dan 0811-3242-299. Atau mengunjungi website www.luminorhotel.com (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES