Glutera News

Gejala Mirip Covid-19 Sirna Karena Glutera

Kamis, 07 Oktober 2021 - 20:36 | 36.01k
Rondini, dengan paket Glutera (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)
Rondini, dengan paket Glutera (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Rondini (52) sempat panik saat dirinya merasakan keluhan mirip gejala covid- 19. Namun semua langsung sirna saat dia minum Glutera

Ia merasakan badan nyeri, dan tidak dapat mencium aroma dan rasa.

"Sejak awal bergejala, anak saya sudah menyarankan minum Glutera, tapi saya tidak mau karena lebih percaya dengan dokter," kata Rondini. 

Ia tetap minum obat yang diberikan oleh dokter, sekaligus diselingi dengan obat herbal. Lantas Rondini pun menyerah. "Bosan saya minum obat ga ada perubahan, akhirnya saya mau minum Glutera," ungkapnya. 

Tapi Rondini mengaku makin lemas saat minum Glutera. "Lha kog tambah lemes badan ini, bahkan ingin muntah rasanya, tapi kata anak saya ga papa, lanjutkan saja," imbuh perempuan yang tinggal di Bawen Semarang itu. 

Ia bersyukur, karena rasa ingin muntah itu tak berlangsung lama. "Setelah habis 1 boks, saya sudah dapat mencium aroma dan merasakan makanan, nafsu makan saya pulih," akunya. 

Tak itu saja, kata Rondini, keluhan diluar gejala covid- 19 lainnya seperti perut yang terasa begah saat malam hari juga sirna. "Ini pasti karena Glutera, Alhamdulillah," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES