Glutera News

Glutera Atasi Haid Tidak Teratur Sekaligus Lancarkan BAB

Kamis, 07 Oktober 2021 - 19:38 | 40.84k
Sulistyowati bersama produk Glutera GSH (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)
Sulistyowati bersama produk Glutera GSH (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Berhenti KB merupakan keputusan dari Listyowati (42). Sayangnya keputusan itu membuatnya harus tersiksa. Ia mengalami haid yang tidak lancar. Sejak minum Glutera, haid Listyowati kembali normal. 

"Dulu haid cuma 2 atau 3 bulan sekali, itupun sangat sedikit, bikin perut sakit," jelas ibu 2 anak itu. Dampak dari haid tidak lancar itu, badan menjadi pegal-pegal.  

Selain keluhan haid tidak lancar, Listyowati juga mengalami konstipasi. "BAB jarang sekali, sampai saya diajak kawan bernama Merisa untuk mengikuti zoom Glutera," jelasnya.

Sehari kemudian Merisa datang ke rumah saya. "Disitu saya merasa butuh dengan Glutera, akhirnya saya beli dan minum," katanya. 

Setelah habis 1 boks glutera GSH, Listyowati langsung datang bulan. "Rasanya lega sekali, karena haid saya lancar, deras dan lebih dari 1 Minggu belum berhenti," jelasnya. 

Selain itu, BAB nya juga makin lancar. "Saya sangat berterimakasih pada Merisa sudah dikenalkan Glutera, kini haid dan BAB saya jadi lancar," kata Listyowati. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES