Ekonomi

TIMES Indonesia Dukung UMKM Kota Tasikmalaya dengan CSR Promo Produk Gratis 

Kamis, 07 Oktober 2021 - 15:33 | 36.27k
Wali Kota Tasikmalaya H Muhamad Yusuf (berbatik) memberikan CSR  dari TIMES Indonesia kepada Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perindag di Aula Pemerintah Kota Tasikmalaya, Kamis (7/10/21) (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)
Wali Kota Tasikmalaya H Muhamad Yusuf (berbatik) memberikan CSR  dari TIMES Indonesia kepada Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perindag di Aula Pemerintah Kota Tasikmalaya, Kamis (7/10/21) (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Pemkot Tasikmalaya, Jawa Barat memberi perhatian lebih kepada pelaku UMKM agar semakin tumbuh dan berkembang. Kamis (7/10/2021) bertempat di aula Balai Kota Tasikmalaya, Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf menyerahkan bantuan kepada puluhan pelaku UMKM. Bantuan itu berupa promosi gratis di media online yang berasal dari Corporate Social Responsibility (CSR) TIMES Indonesia. 

Penyerahan CSR dilakukan Direktur TIMES Indonesia Bambang H Irwanto, didampingi GM TIMES Indonesia Priangan Timur Azarya Zoedhya Putra kepada Wali Kota Tasikmalaya Munammad Yusuf.  Selanjutnya, CSR diserahkan kepada Kepala Dinas KUMKM Perindag Kota Tasikmalaya Firmasyah. 

"Kita memiliki produk unggulan UMKM yang kualitasnya tidak kalah bersaing, seperti sandal, bordir, produk minuman dan kuliner lainnya," ungkapnya.

Wali Kota Tasikmalaya  H Muhamad Yusuf  mendorong kepada seluruh pelaku UMKM yang ada di bawah binaan Dinas Koperasi UMKM Perindag  untuk dapat memiliki sertifikasi dari setiap produknya.

UMKM-Digital-2.jpgWalikota Tasikmalaya H Muhamad Yusuf (berbatik), bersama Direktur TIMES Indonesia Bambang H Iriawan didampingi GM TIMES Indonesia Priangan Timur, Azarya Zoedhya melihat produk pelaku UMKM Kota Tasikmalaya di Aula Pemerintah Kota Tasikmalaya, Kamis (7/10/21) (FOTO: Harniwan Obech/TIMES Indonesia)

Menurutnya ini hal penting, karena dengan produk yang telah tersertifikasi diharapkan jangkauan pemasaran pun bisa dapat semakin luas sehingga permintaan semakin meningkat.

Direktur TIMES Indonesia, Bambang H Irwanto yang menyerahkan CSR senilai Rp250 juta dalam bentuk berita promosi produk UMKM menjelaskan, pihaknya memberikan perhatian kepada pelaku usaha untuk ikut membangkitkan ekonomi. 

"Di masa pandemi, kita harus bekerjasama, berkolaborasi, saling membantu untuk bertahan dan tumbuh bersama, salah satunya bidang ekonomi. Kami memberikan kesempatan kepada pelaku UMKM di Kota Tasikmalaya untuk branding produknya di TIMES Indonesia," papar Bambang. 

Dia berharap kesempatan promosi atau branding di TIMES Indonesia ini dimanfaatkan maksimal oleh pelaku UMKM di Kota Tasikmalaya. "Saat ini eranya digital. Semua orang mengakses informasi, referensi produk, apapun, melalui digital atau media online. TIMES Indonesia sebagai media digital berjejaring, memiliki cakupan pembaca yang luas sehingga produk akan dikenal," tambahnya usai menyerahkan CSR TIMES Indonesia untuk UMKM Kota Tasikmalaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES