Glutera News

8 Posisi Berhubungan Suami Istri Favorit Wanita, Pria Harus Tahu

Kamis, 07 Oktober 2021 - 10:55 | 4.67m
Image: Glutera
Image: Glutera

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setiap pasangan menginginkan kualitas hubungan seksual yang berkualitas, namun ternyata wanita memiliki kesukaan gaya berhubungan yang jarang mereka ungkapkan kepada pasangannya.

Wanita menyukai beberapa gaya yang menurut kaum hawa, gaya tersebut merupakan manifestasi demi mencapai gelombang orgasme yang mereka inginkan. 

Ada kalanya wanita memegang kendali tenaga saat berhubungan bersama pasangan.

Salah satu cara mengatasi permasalahan tersebut yaitu adanya komunikasi yang baik antar pasangan. 

Selain itu, saling memahami antar pasangan juga menjadi hal yang sangat penting.

Glutera-Rexx.jpg

Lantas gaya mana saja yang menjadi favorit para wanita? 

1. The Clip

Mirip dengan posisi woman on top, Anda pun duduk diatas tubuh pasangan Anda. Namun biarkan pasangan Anda tidur dengan posisi kaki yang tertutup. Sehingga seakan-akan Anda menjepit pasangan Anda.

2. The Close-Up

Posisi ini merupakan modifikasi dari gaya spooning. Jadi ketika Anda melakukannya, minta pasangan Anda setengah duduk dengan pose menyamping. Dan kemudian dia dapat memasukkan kakinya ke sela-sela kaki Anda.

3. The Seduction

Posisi ini membutuhkan sedikit keterampilan dan kelenturan tubuh. Jadi Anda harus duduk diatas pangkuan pasangan Anda dengan pergelangan kaki dibawah pantat. Dan mintalah pasangan Anda untuk bersandar demi memaksimalkan penetrasi.

4. Missionary

Misionari adalah posisi klasik yang disukai semua wanita. Posisi ini membuat wanita merasa aman terlindungi dan nyaman sebab pria akan selalu memeluknya ketika melakukan penetrasi.

5. The Rider

Posisi ini juga merupakan salah satu dari modifikasi posisi woman on top. Namun Anda harus duduk dengan membelakangi wajah pasangan Anda.

6. Woman on Top

Jika bosan melakukan posisi misionari, Anda dapat mencoba posisi ini. Bahkan dengan posisi ini Anda dapat mengukur seberapa dalam penetrasi yang Anda inginkan.

7. Sexy Spoons

Posisi ini biasanya dilakukan wanita ketika mereka sedang merasa malas untuk melakukan beberapa manuver seksi. Mintalah pasangan Anda untuk memeluk tubuh Anda dari belakang agar Anda semakin merasa nyaman.

8. Magic Bullet

Magic bullet menjadi favorit wanita sebab ekplorasi pada G-spot akan berlangsung dengan maksimal. Hal ini dikarenakan untuk melakukan posisi ini, wanita harus mengangkat kakinya tinggi-tinggi.

Wah, beragam bukan posisi seks yang disukai wanita. 

Namun perlu dipahami bahwa berhubungan seks pada dasarnya adalah menjaga komunikasi antara pasangan dengan lebih intim. Jadi, alangkah lebih baiknya jika kamu mengkomunikasikan terlebih dahulu gaya apa yang akan digunakan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES