Olahraga

Target Juara Liga 3, Persewangi Rekrut Isdiantono Jadi Pelatih

Kamis, 07 Oktober 2021 - 10:08 | 201.95k
Pelatih Persewangi Banyuwangi, Isdiantono. (Foto: Persewangi for TIMES Indonesia)
Pelatih Persewangi Banyuwangi, Isdiantono. (Foto: Persewangi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Mematok target juara Liga 3, manajemen Persewangi Banyuwangi, Jawa Timur, terus mematangkan persiapan. Terakhir, mereka merekrut pesepakbola kondang Isdiantono, untuk menduduki posisi pelatih.

Manajer Persewangi Banyuwangi, S Jose Rudy menyampaikan, kehadiran Isdiantono, diyakini akan membawa dampak signifikan bagi skuat Laskar Blambangan. Dia bukan hanya kenyang pengalaman lapangan hijau. Tapi juga putra daerah Banyuwangi. Kelahiran Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu.

“Sebagai putra daerah, Isdiantono sudah pasti memiliki motivasi lebih,” katanya, Kamis (7/10/2021).

Disebutkan, selama berkutat dengan kulit bundar, Isdiantono, selalu bermain di klub papan atas. Seperti Gelora Dewata, Deltras Sidoarjo, Arema Malang, Persijap Jepara dan Persisam Samarinda. Dia juga pernah mencatatkan diri sebagai pesepakbola yang terpilih untuk mengikuti seleksi Timnas.

“Berbekal pengalaman yang dimiliki, kami optimis Persewangi mampu tampil sebagai juara Liga 3,” cetus Jose.

Seperti diketahui, saat ini Persewangi Banyuwangi, menjadi peserta kompetisi Liga 3. Dan Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Jawa Timur, telah mengumumkan bahwa Kick Off kompetisi Liga 3 akan dimulai tanggal 3 November 2021.

Liga 3Jawa Timur, diikuti sebanyak 69 klub. Sesuai undian fase grup, peserta dibagi menjadi 14 grup. Tim Persewangi bercokol di grup N, bersama Persebo Muda Bondowoso, PSPK Kota Pasuruan, Persikapro Probolinggo dan PSSS Situbondo. Dan yang istimewa, selain akan menjadi tuan rumah babak penyisihan grup, Persewangi Banyuwangi juga akan menjadi tuan rumah pembukaan kompetisi Liga 3 Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES