News Commerce

AFA Cokelat, Produk Olahan yang Banyak Digemari

Kamis, 07 Oktober 2021 - 06:30 | 52.16k
Farida, owner AFA Cokelat yang memproduksi berbagai macam varian olahan cokelat. (Foto: Instagram)
Farida, owner AFA Cokelat yang memproduksi berbagai macam varian olahan cokelat. (Foto: Instagram)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Memilih camilan untuk sendiri atau keluarga harus benar-benar jeli. Bukan hanya kemasan yang menarik, melainkan perhitungan kualitas juga penting, terutama cokelat. AFA Cokelat menghadirkan camilan berbahan dasar cokelat asli dengan kualitas terbaik, yang aman dan enak dikonsumsi sendiri atau dengan keluarga. 

"Sebagai pembuat cokelat dari daerah penghasil kakao, AFA Cokelat tidak akan pernah ingkar bahwa Cokelat yang digunakan adalah cokelat pilihan dan terbaik," ungkap Farida, owner AFA Cokelat. 

"AFA Cokelat juga mengedepankan inovasi dalam membuat camilan berbahan dasar cokelat. Kemasan yang mudah dibawa dan bagus cocok dijadikan oleh-oleh ataupun kado untuk orang tercinta," sambungnya. 

AFA Cokelat 2

Berharap menjadi perusahaan yang mandiri dan bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, AFA Cokelat berkomitmen memproduksi produk berkualitas, memberdayakan masyarakat, serta menjalin mitra secara strategis. 

Beralamat di Jl. Argopuro No. 53, Rambipuji, AFA Cokelat memiliki banyak varian olahan cokelat. Diantaranya, cokelat bar, keripik cokelat, cokelat paraline yang dikemas dalam bentuk gift box, dan cokelat paraline yang di mix dengan bubuk kopi. 

"Untuk harga yang ditawarkan beragam. Berkisar 15 ribu sampai 75 ribu," pungkasnya. 

Dalam acara Jember Expo bertajuk Gerakan UMKM Beranjak Bangkit (GEBER UMKM) yang diinisiasi oleh Bank Indonesia (BI) Cabang Jember, AFA Cokelat berkesempatan untuk unjuk gigi. Kegiatan ini merupakan upaya BI guna mendorong penerapan digitalisasi dalam promosi produk UMKM yang difasilitasi dalam kegiatan temu bisnis (business matching). Dalam kegiatan ini, Bank Indonesia memfasilitasi promosi produk UMKM binaan maupun mitra binaan yang telah terkurasi melalui e-catalogue dalam pameran virtual Jember Expo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES