Wisata

Rindu Staycation, Simak Promo Menarik Royal Tulip Darmo Surabaya

Kamis, 07 Oktober 2021 - 02:21 | 83.82k
Suasana staycation di Royal Tulip Darmo Surabaya. (Foto: Royal Tulip Darmo Surabaya)
Suasana staycation di Royal Tulip Darmo Surabaya. (Foto: Royal Tulip Darmo Surabaya)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Kasus Covid-19 di Surabaya saat ini memang sedang menurun, tentunya kita pun rindu berwisata bareng keluarga. Royal Tulip Darmo Surabaya sedang menyediakan promo-promo menarik untuk kamu dan keluarga yang rindu staycation

Royal Tulip Darmo Surabaya menghadirkan paket kamar menarik yaitu Funtastic Escape dan Stay & Relax. Paket kamar ini bisa menjadi opsi terbaik untuk business staycation maupun liburan bersama keluarga. 

Hanya Rp620.000 nett per malam, kamu pun dapat menginap di kamar deluxe yang nyaman dengan berbagai fasilitas yang canggih, salah satunya yaitu handphone dengan aplikasi berteknologi tinggi yang mampu memenuhi segala kebutuhan tamu selama staycation di Royal Tulip Darmo Surabaya.

Tidak hanya itu, Royal Tulip Darmo Surabaya juga menghadirkan paket Stay & Relax dengan hanya Rp720.000 nett per malam. Dengan paket tersebut kamu dapat menginap di kamar deluxe dan bisa menikmati sarapan untuk 2 orang.

Royal-Tulip-Darmo-2.jpg

Selain itu, kamu bisa menikmati 15 menit pijat gratis untuk 2. Kamu juga bisa mendapatkan diskon 20% jika ingin menikmati hidangan lezat di Grand Kitchen. Para orang tua pun bisa memiliki momen yang berkualitas bersama si buah hati di kolam renang dengan pemandangan perkotaan surabaya dari atas gedung yang berlokasi di lantai 17.

”Adanya promo Funtastic Escape dan Stay and Relax ini merupakan solusi untuk tamu yang ingin melakukan staycation dengan aman dan nyaman. Promo ini berlaku mulai tanggal 1 oktober sampai 30 Oktober 2021,” kata Deddy Sasmita selaku General Manager, Royal Tulip Darmo Surabaya. 

Untuk informasi dan pemesanan Royal Tulip Darmo Surabaya kamu bisa menghubungi melalui telepon 031-99543399 atau whatsapp di 0812-3465-1515 atau melalui social media di @royaltulipsurabaya dan @grandkitchensurabaya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES