Ekonomi

YellowFit Group Optimistis Meraih Seperempat Triliun di 2022

Rabu, 06 Oktober 2021 - 11:29 | 38.69k
Gregorius Ruben dan Christopher Aldo Optimistis Bawa YellowFit Group Menuju Seperempat Triliun di 2022. (FOTO: YellowFit Group)
Gregorius Ruben dan Christopher Aldo Optimistis Bawa YellowFit Group Menuju Seperempat Triliun di 2022. (FOTO: YellowFit Group)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kedua pemilik YellowFit Group, Gregorius Ruben dan Christopher Aldo, menyatakan optimis mampu membawa YellowFit Group untuk bisa mencapai seperempat triliun di tahun 2022. Hal tersebut tentunya dilandaskan oleh perusahaan yang terus bertumbuh secara signifikan.

Gregorius Ruben mengatakan, sejak awal berdirinya pada tahun 2017 hingga saat ini, YellowFit Group tercatat mengalami pertumbuhan per tahun selalu lebih dari 100 persen. "Dengan angka pertumbuhan yang cukup besar ini, kami yakin dapat mencapai target seperempat triliun di tahun 2022," ucapnya, Rabu (6/10/2021).

Pencapaian YellowFit Group juga didukung oleh faktor keberhasilan program-program kolaborasi yang telah diadakan salah satu brand-nya, Yellow Fit Kitchen. Brand ini telah berkolaborasi dengan berbagai influencer dan perusahaan kuliner terkemuka di Indonesia, mulai dari Rachel Vennya hingga Geprek Bensu.

Sementara menurut Christopher Aldo, untuk bisa mencapai target perusahaan, pihaknya berupaya terus menjalankan sejumlah strategi yang salah satunya ialah mendorong program-program kolaborasi yang bekerja sama dengan berbagai influencer dan perusahaan kuliner yang kapabel dan kompeten. "Perusahaan juga terus melakukan inovasi dengan tetap menjaga kualitas produk," tutur dia.

Lebih lanjut, Christopher juga mengungkapkan bahwa YellowFit Group saat ini memiliki dua brand, yaitu Yellow Fit Kitchen (Diet & Healthy Catering) dan Mooles Fiber (Fiber Drink). Yellow Fit Kitchen sendiri sudah menjadi salah satu pemimpin pasar di industri kuliner sehat Indonesia, dengan cabang yang tersebar di 15 kota di seluruh Indonesia.

Sebagai terobosan baru di dunia diet & healthy dan menjadi brand makanan diet pertama yang rasanya seperti makanan restoran, Yellow Fit Kitchen merangkul para koki kelas atas berpengalaman untuk menciptakan beragam menu makanan sehat serta rendah kalori yang kaya akan cita rasa.

Sementara itu, Mooles Fiber (Fiber Drink) adalah brand dari YellowFit Group yang baru diluncurkan di kuarter kedua tahun 2021. Mooles Fiber adalah minuman sehat berserat tinggi dengan rasa rasberi yang dapat membantu mengatasi masalah pencernaan hingga menurunkan kolesterol sehingga cocok bagi konsumen yang sedang menjalani diet.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES