Glutera News

Zumba Party RTH Glenmore by Glutera

Senin, 04 Oktober 2021 - 19:51 | 54.50k
Zumba Party dalam rangka perayaan HUT ke-8 RTH Glenmore Banyuwangi yang didukung Glutera. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)
Zumba Party dalam rangka perayaan HUT ke-8 RTH Glenmore Banyuwangi yang didukung Glutera. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ruang Terbuka Hijau (RTH) Glenmore, Banyuwangi, dipenuhi oleh ratusan peserta Zumba Party dalam rangka perayaan ulang tahun ke-8 Senam Bersama RTH dengan sponsor utama dari Super Team Glutera, Minggu (3/10/2021). 

Gelaran senam bersama diikuti 250 peserta berasal dari sekitaran kota Banyuwangi, yakni Kalibaru, Krikilan, Glenmore, Wadung, Genteng dan Rogojampi. Senam bersama ini mendatangkan 3 Zin andalan, Zin Ita (Rogojampi), Zin Ika (Genteng) dan Zin Lilik (Kalibaru), juga instruktur senam Glenbaru Suciniawati, Dewi, Milla, Halimah, Dita, Lika, dan Nanik. Mereka kompak mengenakan kaos putih oranye bertuliskan Glenbaru Sponsored by Glutera.

Zumba Party glutera 2Cek kesehatan gratis yang diadakan Glutera. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

Acara ini dibuka oleh MC dari Glutera, Herlina (Leader Glutera Banyuwangi). Herlina memperkenalkan produk-produk nutrisi Glutera kepada peserta dan memberikan hadiah merchandise bagi yang bisa menjawab pertanyaan seputar Glutera.

Ternyata tidak sedikit yang dibuat "kepo" tentang penjelasan Glutera yang disampaikan Herlina. Bahkan beberapa bapak-bapak penonton senam antusias ingin mengetahui produk Glutera terbaru, REX.

Termasuk Videographer yang mendokumentasikan acara tersebut, M. Holil (29thn), dibuat penasaran tentang Glutera.

Zumba Party glutera 3

"Saya ada benjolan sebesar telor ayam di tengkuk dan ditengarai ini adalah Tiroid. Saya pengen banget bisa menghilangkan benjolan ini tanpa operasi. Pas saya tanya ke Team Glutera, ternyata banyak testimoni dan saya tertarik ikhtiar Glutera untuk keluhan saya," ungkap M. Holil yang langsung transaksi dan bawa pulang paket Glutera usai acara.

Super Team Glutera Banyuwangi yang terdiri dari Herlina, Andrean, Yulinur, Suciniawati dan Siti Holifah juga memberikan pelayanan konsultasi dan cek kesehatan gratis. Pengunjung bisa menanyakan berat badan ideal, kadar lemak dan perut, kadar air tubuh, massa otot dan tulang serta usia sel. Banyak peserta yang antusias untuk langsung konsumsi Nutrisi Glutera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES