Tekno

Microsoft Rilis Windows 11 Mulai Hari Ini

Selasa, 05 Oktober 2021 - 12:15 | 75.92k
Ilustrasi peluncuran Windows (Foto: techyorker.com)
Ilustrasi peluncuran Windows (Foto: techyorker.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMicrosoft hari ini, Selasa (5/10/2021), merilis Windows 11 secara resmi di seluruh dunia. Pembaruan gratis ini bisa langsung digunakan oleh para pengguna Windows 10 yang memiliki PC kompatibel.

Bagi pengguna yang ingin meningkatkan Windows 10 ke Windows 11, hanya perlu menunggu pembaruan tersedia melalui Pembaruan Windows. Jika PC telah memenuhi persyaratan, maka pembaruan Windows 11 akan tersedia. 

Untuk pilihan lainnya, bisa mengunduh Asisten Unduhan Windows 11 Microsoft. Opsi ini bekerja mirip dengan Microsoft untuk Windows 10. Alat ini akan mengunduh pembaruan untuk kamu, kemudian dapat memulai proses instalasi di waktu luang.

Melalui situs web, kamu juga dapat mengunduh alat untuk membuat media instalasi, yang pada dasarnya adalah drive USB yang dapat digunakan untuk menginstal salinan Windows 11 yang baru.

Atau, kamu juga dapat mengunduh file ISO dan kemudian menyalinnya ke DVD untuk menginstal cara kuno.

Windows 11 membawa banyak perubahan ke platform, termasuk UI baru dengan bilah tugas dan menu Mulai yang diperbarui, Widget plikasi Microsoft Store baru dengan dukungan untuk Android yang akan datang di masa mendatang, tema, Tata Letak dan Grup Snap untuk multitasking dan manajemen jendela, Penyimpanan Langsung, HDR Otomatis, dan banyak lagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES