Pendidikan Indonesia Herd Immunity

DPC PDI Perjuangan Ngawi Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

Senin, 04 Oktober 2021 - 19:50 | 35.73k
Vaksinasi pelajar di Ngawi terus digelar. (FOTO: Instagram/@protokol.komunikasi_pim_ngawi)
Vaksinasi pelajar di Ngawi terus digelar. (FOTO: Instagram/@protokol.komunikasi_pim_ngawi)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, NGAWI – Percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Ngawi didukung berbagai pihak. Salah satunya dari DPC PDI Perjuangan Ngawi. Seperti pada vaksinasi bagi pelajar di SMK Negeri 1 Geneng, pada Senin (4/10/21).

Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi mengatakan, vaksinasi bagi pelajar itu sebagai keberlanjutan dari persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka setingkat SMP dan SMA di Ngawi.

Dwi-Rianto-Jatmiko.jpgWakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko saat memberikan keterangan pada kegiatan posko gotong royong PDIP beberapa waktu lalu. (FOTO: Dokumentasi TIMES Indonesia)

"Vaksinasi pelajar ini terselenggara berkat sinergitas dari Pemkab, TNI Polri, dan relawan Baguna PDI Perjuangan Ngawi, ini wujud kesiapan kita menyambut pembelajaran tatap muka," kata Wabup Antok kepada TIMES Indonesia, Senin (4/10/2021).

Ketua DPC PDIP Ngawi itu berharap, percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar setingkat SMP dan SMA bisa segera terwujud secara menyeluruh. "Untuk menjamin keselamatan anak didik dan pendidik selama proses PTM berlangsung," ujar Wabup Antok.

Disebutkan Wabup Antok, saat ini capaian vaksinasi bagi pelajar setingkat SMP dan SMA di Ngawi masih jauh dari target. Namun pihaknya tetap optimistis, dengan percepatan vaksinasi yang dilakukan Pemkab Ngawi, target itu akan segera tercapai.

Pelaksanaan-vaksinasi-di-SMK-Negeri-1-Geneng.jpgPelaksanaan vaksinasi di SMK Negeri 1 Geneng. (FOTO: Amad for TIMES Indonesia)

"Target kita 100 persen pelajar setingkat SMP dan SMA sudah tervaksin. Dengan percepatan vaksinasi, setidaknya segera mendekati 100 persen," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Ngawi, Yuwono Kartiko (King) yang dikonfirmasi terpisah mengatakan, DPC PDIP Ngawi turut membantu percepatan vaksinasi Covid-19. Yakni dengan menyalurkan logistik vaksin sejumlah 6 ribu dosis.

"Kita siapkan 20 titik vaksinasi Covid-19. 19 titik melalui PAC Partai, dan satu titik dari Baguna PDI Perjuangan Ngawi, masing-masing disiapkan vaksin 300 dosis," ungkap King. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES