News Commerce

Jawab Kebutuhan Wanita, EJI Group Luncurkan Swana

Senin, 04 Oktober 2021 - 12:46 | 74.29k
Produk lotion Swana produksi EJI Group yang diluncurkan Jumat lalu. (foto: EJI Group for TIMES Indonesia)
Produk lotion Swana produksi EJI Group yang diluncurkan Jumat lalu. (foto: EJI Group for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Satu lagi produk kecantikan hadir di Indonesia. Kali ini produk brightening lotion dengan brand Swana diluncurkan oleh produsennya, PT Eka Jaya Internasional atau EJI Group.

Produk ini menjawab tantangan kaum hawa dalam memilih produk kecantikan yang gampang-gampang susah. Apalagi saat ini banyak produk kecantikan yang beredar di pasaran baik untuk wajah maupun badan dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan.

Memang sudah bukan rahasia lagi produk kecantikan seperti skincare dan bodycare adalah hal yang penting bagi kaum hawa, termasuk para remaja. Hal ini juga yang mendorong produsen produk kecantikan semakin gencar mengeluarkan beragam produk kecantikan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. 

Brightening lotion Swana ini terdiri atas dua varian. Yaitu peach dan pomegranate yang mengandung vitamin C, antioksidan, dan kolagen. Praktis ini sangat baik untuk merawat dan menjaga kelembaban kulit agar senantiasa lembut, segar, dan awet muda.

“Kami percaya kalau kualitas adalah sebuah prioritas. EJI Group memiliki pabrik sendiri yang mengutamakan kualitas, ketepatan waktu serta memberi harga terjangkau untuk masyarakat luas,” kata Managing Director EJI Group Ferry Firmanto pada peluncuran produknya yang dilangsungkan secara virtual, Jumat, lalu.

Sejak awal berdiri pada 2016, perusahaan manufaktur di bidang kosmetik ini terus berkomitmen menciptakan produk yang berkualitas dan aman. Tidak hanya bagi wanita dewasa, brightening lotion ini juga aman dan cocok digunakan untuk para remaja.

Melalui kecanggihan teknologi internet, semua informasi tentang produk kecantikan sekarang bisa didapat dengan mudah. Sehingga para pengguna bisa lebih mengerti dan cerdas dalam memilih produk kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan.

Karenanya mengusung tema "Perjalanan Cantikmu", acara peluncuran ini menyuarakan bahwa perjalanan menjadi cantik itu tidaklah instan melainkan butuh proses yang panjang.

Head of Strategic Marketing EJI Group Julisa Pratiwi yang juga hadir pada acara peluncuran produk Swana tersebut mengatakan, perusahaan selalu mengikuti perkembangan zaman, termasuk dalam hal pemasaran produk yang dilakukan secara online. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES