Olahraga

Pelatih Persela Cukup Puas dengan Jabar Sharza

Senin, 04 Oktober 2021 - 02:52 | 165.51k
Salah satu aksi Jabar Sharza, dalam laga Persela Lamongan kontra Arema FC, Minggu (3/10/2021). (FOTO: Instagram @perselafc)
Salah satu aksi Jabar Sharza, dalam laga Persela Lamongan kontra Arema FC, Minggu (3/10/2021). (FOTO: Instagram @perselafc)

TIMESINDONESIA, LAMONGANJabar Sharza akhirnya menjalani debut di Liga 1 bersama Persela. Tapi sayang laga debutnya itu terasa kurang manis, lantaran timnya harus menelan kekalahan 3-0 dari Arema FC, Minggu (3/10/2021).

Gelandang serang berpaspor Afghanistan tersebut memulai pertandingan dari bangku cadangan. Dia masuk menggantikan Riyatno Abiyoso pada menit 74, saat Persela sudah tertinggal 3 gol.

Masuknya Jabar cukup memberikan warna dalam permainan Laskar Joko Tingkir. Tapi memang kehadiran Jabar belum mampu membawa perubahan yang signifikan.

Meski demikian, Pelatih Persela, Iwan Setiawan mengaku cukup puas dengan penampilan perdana Jabar Sharza.

"Alhamdulillah kami tim pelatih cukup puas lah dengan penampilan pemain asing kita yang baru, Jabar," kata Iwan.

Iwan menyadari bahwa Jabar belum bisa menunjukkan performa terbaiknya, karena pesepakbola berusia 27 tahun tersebut belum berada dalam kondisi 100 persen.

Maklum, Jabar baru saja menyelesaikan masa karantina selama 8 hari, sejak tiba di Indonesia pada tanggal 25 September lalu.

Iwan juga mengaku sempat menanyakan kesiapan Jabar Sharza, sebelum memainkannya di laga Persela kontra Arema.

"Dia memang punya problem masalah conditioning, di mana dia kemarin harus melakukan karantina. Terus tadi saya coba diskusi sama Jabar Sharza. Saya tanya dia siap main atau nggak, terus dia bilang siap tapi dengan segala kekurangannya dalam hal conditioning," kata Iwan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES