Glutera News

12 Bagian Sensitif Tubuh Wanita yang Mudah Terangsang

Senin, 04 Oktober 2021 - 05:27 | 51.94k
12 Bagian Sensitif Tubuh Wanita yang Mudah Terangsang
FOTO: Glutera
Editor: Dhina Chahyanti

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wanita merupakan ciptaan Tuhan yang terindah di Bumi ini. Adalah anatomi seorang wanita yang membuatnya indah itu. Sayangnya, tidak semua orang mengerti tentang hal ini, bahkan mungkin wanita itu sendiri.

Dan banyak pula pria atau suami sah yang menjadi pasangan wanita itu, tidak mengetahui ada bagian pada tubuh wanita yang dapat membuat mereka ‘nikmat’. Percayalah, tubuh wanita bukanlah misteri yang bisa dipecahkan.
Seperti dikatakan, jika seorang pria menekan tombol kanan, bisa memberikan pengalaman yang tidak seperti biasanya.

Apakah kamu tahu kalau wanita adalah makhluk hidup yang seksualnya susah terangsang? Dalam sebuah artikel di nzherald.co.nz, disebutkan jika jumlah wanita yang bisa mengalami orgasme kurang lebih hanya berjumlah 50 persen dari jumlah pria. Setidaknya pula untuk mencapai titik kepuasan seksual tersebut perlu sekitar 13 menit 25 detik sebuah laporan riset.

Bagian Sensitif Tubuh Wanita 2

Ini bisa menjadi indikasi jika bagian tubuh wanita perlu "dimainkan" terlebih dulu untuk bisa "memanaskannya." Untuk bisa benar-benar mencapai hal tersebut, itu bisa dimulai dengan menyentuh "area-area terlarang" mereka. Pertanyaannya adalah area manakah itu? Berikut ini adalah bagian-bagian tubuh yang menjadi titik rangsang wanita.

1. Tengkuk dan leher

Pakar seks Jane Greer, PhD, menyebutkan bahwa tengkuk dan leher menjadi salah satu titik rangsang istri yang wajib disentuh saat melakukan hubungan intim.
Alasannya adalah karena area ini memiliki banyak ujung saraf, sehingga sedikit sentuhan saja bisa memberikan sensasi luar biasa.
Selain menyentuh, suami juga bisa memberikan sedikit kecupan di leher untuk meningkatkan peluang orgasme pada istri.

2. Klitoris

Klitoris dikenal sebagai salah satu pusat titik rangsang istri. Terdapat lebih dari 8.000 ujung saraf di bagian ini. Memvariasikan derajat tekanan dan sentuhan pada klitoris pun diyakini bisa menimbulkan berbagai variasi rangsang juga.
Mulailah merangsang area klitoris dengan menggunakan jari. Di waktu ini, lakukan gerakan dengan lambat dan tekanan ringan. Setelah itu, variasi gerakan dan tempo bisa disesuaikan dengan yang disukai masing-masing pasutri.
Rangsangan pada klitoris disebut-sebut bisa menjadi salah satu cara efektif untuk meningkatkan peluang orgasme pada istri, lho.

3. Paha bagian dalam

Sebelum mencapai penetrasi di area vagina, tak ada salahnya untuk memberikan rangsangan terlebih dahulu di area paha, khususnya paha bagian dalam.
Kulit di bagian tubuh ini sangat tipis dan sensitif, karena banyaknya ujung saraf. Oleh sebab itu rangsangan berupa sentuhan, belaian dan kecupan di area tersebut pun bisa menyenangkan bagi para istri.
Untuk menambahkan sensasi unik saat berhubungan intim, foreplay dengan menggunakan es batu bisa dilakukan. Termasuk di area paha bagian dalam. Hmm, berminat mencoba, Ma?

4. Payudara

Udah bukan rahasia lagi bahwa payudara, termasuk puting, juga menjadi salah satu titik rangsang istri yang perlu mendapatkan perhatian para suami.
Namun perlu diketahui bahwa payudara juga termasuk area yang sensitif, sehingga rangsangan yang diberikan juga sebaiknya dilakukan perlahan dan tidak terlalu terburu-buru.
Hindari melakukan pergerakan kasar dan memberikan tekanan terlalu besar karena justru bisa membuat istri merasa tidak nyaman.
Pada dasarnya setiap perempuan memiliki selera masing-masing, tapi rata-rata gerakan yang lembut dan penuh perasaan lebih disukai.

5. Bibir

Meski tampaknya biasa, namun bibir juga menjadi salah satu titik rangsang yang tak boleh dilupakan. Bibir merupakan area paling terbuka dari semua zona sensitif seksual, sehingga rangsangan di area ini pun sangat penting dilakukan.
Bibir juga memiliki banyak ujung saraf yang terletak dekat dengan permukaan kulit. Bahkan jumlahnya sekitar 100 kali lebih banyak daripada ujung jari. Demikian disampaikan oleh pakar seks, Emily Morse.
Sentuhan dan rangsangan yang dilakukan di area bibir dapat membantu melepaskan hormon tertentu ke otak, yang kemudian menimbulkan rasa bahagia. Jangan lupa untuk bereksperimen saat melakukan foreplay dengan memberikan rangsangan pada bibir, ya.

6. Perut

Siapa sangka bahwa perut juga menjadi salah satu titik rangsang yang sensitif bagi para istri. Selain sentuhan dengan menggunakan tangan, kecupan di area ini juga disukai oleh istri.
Namun kadang-kadang tidak semua perempuan menyukai hal ini. Terlebih bagi perempuan yang sudah pernah hamil dan melahirkan, rasa tidak percaya diri dengan bentuk perut kerap membuat area ini justru dihindari saat berhubungan intim.

7. Punggung

Bagi perempuan, mendapatkan pijatan lembut di area punggung tak hanya membuat nyaman dan menghilangkan stres, tapi juga bisa meningkatkan gairah.
Selain otot, punggung juga memiliki saraf-saraf yang bisa terangsang saat diberikan sentuhan. Diyakini pijatan di punggung juga membantu melancarkan aliran darah ke area organ intim, sehingga pada akhirnya membuat sesi bercinta terasa lebih menyenangkan.
Area punggung yang bisa dirangsang mulai dari bagian atas dekat bahu, hingga ke bagian bawah. Tepatnya di sisi atas bokong. Sentuhan di area tersebut bisa membuat para istri merasa lebih bergairah dan terangsang.

8. Tangan dan jari-jemari

Pakar terapi seks di Los Angeles, Shannon Chavez, menyebutkan tangan dan jari-jemari juga bisa menjadi salah satu titik rangsang istri yang kerap terlupakan.
Padahal tangan dan jari-jemari juga memiliki ujung saraf, sehingga sentuhan dan kecupan di area ini juga bisa mengirimkan sinyal pelepas hormon ke otak. Respons ini pun kemudian bisa turut meningkatkan gairah bercinta.

9. Telinga

Morse menambahkan juga bahwa rangsangan berupa bisikan di telinga juga bisa menjadi salah satu cara meningkatkan gairah istri. Namun demikian, anggapan telinga menjadi titik rangsang istri masih kerap terabaikan.
Padahal telinga juga memiliki sejumlah besar reseptor sensorik, yang membuatnya menjadi salah satu area sangat sensitif. Terutama terhadap sentuhan dan juga bisikan lembut.
Bagian dari telinga yang paling disukai untuk dirangsang adalah di daun telinga. Berikan sedikit sentuhan di area ini, kemudian beri kecupan untuk mengintensifkan orgasme istri.

10. Telapak kaki

Selain tangan dan jari-jemarinya, telapak kaki pada sebagian perempuan juga bisa menjadi salah satu bagian titik rangsang, lho.
Telapak kaki memiliki titik-titik tekanan yang bisa memicu gairah. Menurut pakar seks, Tristan Weedmark, area ini juga penuh dengan ujung saraf sehingga sensitif untuk disentuh.
Namun ingat ya, tidak semua perempuan juga menyukai rangsangan di area telapak kaki. Sebagian justru merasa geli dan tidak nyaman saat telapak kakinya disentuh. Jadi jangan ragu untuk bertanya terlebih dahulu pada istri agar tidak menjadi canggung saat sesi berhubungan intim.

11. Bokong

Tidak semua wanita memiliki titik rangsang di sini, tetapi beberapa di antaranya memang iya. Malahan area titik rangsang itu berada di anus. Bagi beberapa wanita, jilatan di area itu setara dengan sebuah penetrasi, jadi berhati-hatilah dalam bermain di bagian bawah belakang

12. Ketiak

Area tubuh yang paling tabu. Bukan karena seksi, tetapi karena menurutmu salah satu yang paling jorok. Tapi di situlah zona erotisnya. Para pakar seks menyarankan untuk menggelitiknya sebagai respons rangsangan.

Tentu saja masih ada lebih banyak lagi area-area macam ini dan tiap wanita berbeda. Jika kamu tidak mengetahuinya, tidak masalah untuk menanyakan kepada pasanganmu. Malahan itu bisa membantumu menjalin komunikasi dan memahaminya lebih lanjut. Perlu diingat, seks bukan hanya tentang dirimu tapi juga pasanganmu. (*)



Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

EKORAN

TERBARU

  • Luxurious Coastal Seafood at The Alana Hotel
    Luxurious Coastal Seafood at The Alana Hotel
    20/10/2021 - 01:27
  • Kunjungi Wisata Petik Mangga IMF, Bupati Indramayu: Semoga Jadi Destinasi Wisata Unggulan
    Kunjungi Wisata Petik Mangga IMF, Bupati Indramayu: Semoga Jadi Destinasi Wisata Unggulan
    19/10/2021 - 23:58
  • Lomba HUT ke-57 Partai Golkar, Sahat Tua Simanjuntak Ingatkan Juri Harus Obyektif
    Lomba HUT ke-57 Partai Golkar, Sahat Tua Simanjuntak Ingatkan Juri Harus Obyektif
    19/10/2021 - 23:41
  • Lihat Kondisi Anak Prajurit, Jenderal Andika Tanggung Biaya Pengobatan hingga Sembuh
    Lihat Kondisi Anak Prajurit, Jenderal Andika Tanggung Biaya Pengobatan hingga Sembuh
    19/10/2021 - 23:33
  • Matchday 3 Liga Champions, Bigmatch Atletico vs Liverpool dan Link Live Streaming
    Matchday 3 Liga Champions, Bigmatch Atletico vs Liverpool dan Link Live Streaming
    19/10/2021 - 23:00

TIMES TV

Rektor UIN Maliki: Genjot Kualitas SDM menuju Smart Islamic University

Rektor UIN Maliki: Genjot Kualitas SDM menuju Smart Islamic University

01/04/2021 - 15:58

Rektor UNU: Merdeka Belajar di Tengah Pandemi

Rektor UNU: Merdeka Belajar di Tengah Pandemi
Tangis Haru Warnai Penganugerahan Doktor Kehormatan Doni Monardo

Tangis Haru Warnai Penganugerahan Doktor Kehormatan Doni Monardo
Peresmian SPAM Umbulan di Kabupaten Pasuruan

Peresmian SPAM Umbulan di Kabupaten Pasuruan
The Voice of Peace Official Video by Maria Stefanie

The Voice of Peace Official Video by Maria Stefanie

iGuides

  • De Potrek Bromo, Cafe Viral Terekomendasi 5 Star iGuides
    19/07/2020 - 16:35
  • Hadir Bernuansa Modern, Bendega Restaurant Bali Terekomendasi 5 Star iGuides
    Hadir Bernuansa Modern, Bendega Restaurant Bali Terekomendasi 5 Star iGuides
    12/10/2019 - 11:05
  • Ambience Unik, The Junction House Seminyak Terekomendasi 5 Star dari iGuides
    Ambience Unik, The Junction House Seminyak Terekomendasi 5 Star dari iGuides
    02/09/2019 - 18:24
  • Pelayanan Prima Platinum Adisucipto Hotel & Conference, iGuides Berikan Recommended 5 Star
    Pelayanan Prima Platinum Adisucipto Hotel & Conference, iGuides Berikan Recommended 5 Star
    26/07/2019 - 20:00
  • Hotel Savana Malang Got Five Stars from iGuides
    Hotel Savana Malang Got Five Stars from iGuides
    25/05/2019 - 23:20

KOPI TIMES

  • Mom's World, Perempuan Digital Masa Kini
    Mom's World, Perempuan Digital Masa Kini
    19/10/2021 - 15:48
  • Musda KAHMI Banyuwangi Mau Dibawa Kemana?
    Musda KAHMI Banyuwangi Mau Dibawa Kemana?
    19/10/2021 - 13:30
  • Memutar Radio Kehidupan, Menjaring Frekwensi Rasulullah
    Memutar Radio Kehidupan, Menjaring Frekwensi Rasulullah
    19/10/2021 - 12:03
  • Resesi Paradigma Pendidikan Islam
    Resesi Paradigma Pendidikan Islam
    19/10/2021 - 10:00
  • Kecerdasan Emosional dalam Perspektif Pendidikan Islam
    Kecerdasan Emosional dalam Perspektif Pendidikan Islam
    18/10/2021 - 14:51
  • Jangan Takut Lagi Pada AS
    Jangan Takut Lagi Pada AS
    18/10/2021 - 13:03
  • Adaptasi dari Pembelajaran Daring ke Sekolah Tatap Muka Terbatas
    Adaptasi dari Pembelajaran Daring ke Sekolah Tatap Muka Terbatas
    18/10/2021 - 12:11
  • Hari Santri: Merayakan Cinta (Negeri) Karena Allah
    Hari Santri: Merayakan Cinta (Negeri) Karena Allah
    18/10/2021 - 11:34

KULINER

  • Pertama di Gresik, Bakso Lava di Atas Hot Plate
    Pertama di Gresik, Bakso Lava di Atas Hot Plate
    19/10/2021 - 14:01
  • Makan Malam Bak Artis Drakor di JW Marriott Surabaya
    Makan Malam Bak Artis Drakor di JW Marriott Surabaya
    18/10/2021 - 10:09
  • Indomie Penyet Dinoyo Surabaya, Satu Hari Habiskan 5 Dus Indomie
    Indomie Penyet Dinoyo Surabaya, Satu Hari Habiskan 5 Dus Indomie
    18/10/2021 - 05:28
  • Cerita Nasgor Robot di Malang: Berawal Karena Lengan Penjual Patah Muncul Inovasi
    Cerita Nasgor Robot di Malang: Berawal Karena Lengan Penjual Patah Muncul Inovasi
    17/10/2021 - 11:53
  • De Bamboo, Café dengan Pemandangan Eksotik Kota Batu
    De Bamboo, Café dengan Pemandangan Eksotik Kota Batu
    17/10/2021 - 04:20