News Commerce

Viral Daging Ayam Bumbu Korea, Ratusan Porsi Nyayap Ludes Secepat Kilat

Minggu, 03 Oktober 2021 - 13:33 | 48.65k
Paket Combo OG Chees. (FOTO: Dok.Instagram Nyayap Renon Bali)
Paket Combo OG Chees. (FOTO: Dok.Instagram Nyayap Renon Bali)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Kuliner daging ayam berbalut bumbu khas Korea tengah digandrungi para pemburu jajanan di Renon, Bali. Gerai yang menyajikan menu ini adalah Nyayap besutan BabaRafi Enterprise. Bahkan sejak pembukaan toko, ratusan porsi langsung ludes tak tersisa hanya dalam waktu 1 jam.

Bukan soal rasa saja yang menggoyang lidah, konsep makanan pun dibuat benar-benar seperti makanan korea seperti bentuk nasinya. Ragam pilihan seperti Chickin Snowy Cheese, Bulgogi Boom, Black Gangnam, Cheezy Hot Wings, Chickin Spicy Signature, atau aneka paket combo bisa jadi pilihan.

Paket-Combo-OG-Chees-2.jpg

Giovani selaku pemilik Nyayap Renon Bali mengucapkan terima kasih atas antusiasme pembeli yang rela antri demi mencoba Nyayap yang pertama kalinya di Bali. Mereka juga dapat menikmati berbagai promo menarik dan aneka permainan.

"Sambil antre kita bermain games dengan para pengunjung salah satunya mukbang yang diikuti oleh 4 orang," kata Giovani, Minggu (3/10/2021). 

Siska, salah satu pengunjung mengatakan puas menikmati menu-menu kekinian di Nyayap. Ia datang bersama teman-temannya.

"Super mantap, rasa gurih sampai merasuk dalam daging ayam. Sukses untuk Nyayap Renon Bali," ucap gadis 21 tahun tersebut.

Maka, tak salah jika Nyayap melebarkan sayap di Bali. Karena BabaRafi Enterprise sendiri adalah perusahaan induk yang membawahi lebih dari 10 brand terkenal dan viral salah satunya yaitu Kebab Turki BabaRafi. 

Brand Nyayap dengan terobosan baru bahkan digadang Nyapii yang sudah terbukti viral. Untuk pengembangan Nyayap sendiri, BabaRafi Enterprise juga berkolaborasi dengan sepasang influencer muda yaitu Ken & Grat yang sekaligus menjadi pemilik Nyayap ini sendiri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES