Glutera News

Alergi Hilang Setelah Konsumsi Paket Glutera

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 16:00 | 42.53k
Aprilia Siska, Gluver Banyuwangi yang sudah membuktikan manfaat Glutera untuk kesehatan. (Foto: Glutera for TIMESIndonesia)
Aprilia Siska, Gluver Banyuwangi yang sudah membuktikan manfaat Glutera untuk kesehatan. (Foto: Glutera for TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Aprilia Siska, ibu muda usia 28 tahun yang berdomisili di Banyuwangi ini sudah sejak lama mengalami alergi yang tidak berkesudahan.

Mengalami alergi kulit menahun tidak membuat Siska diam, tapi tetap berusaha berobat dari Dokter Umum sampai Dokter Spesialis Kulit & Kelamin.

"Diberi resep obat minum dan juga salep untuk kulit, Saya selalu rutin habiskan obat tapi saat obat habis, penyakit kambuh lagi," jelas Siska.

Kondisi ini membuat Siska terganggu. Ia takut ketergantungan dengan obat tersebut untuk mengatasi alerginya. Siska terus mencara cara lain. 

"Suatu saat diajak teman ke Seminar Glutera di Kalibaru, Banyuwangi oleh Mba Eka. Awalnya iseng saja pengen tahu, tapi ternyata penjelasan seminar itu benar-benar apa yang saya butuhkan. Tanpa pikir panjang saya langsung order Glutera dan ingin membuktikan apakah benar khasiat Glutera seperti yang disampaikan di seminar tersebut," ucap Siska bersemangat.

Aprilia-Siska.jpg

Dan ternyata harapan Siska mencari kesembuhan melalui ikhtiar Glutera terbukti nyata. Kulit yang biasanya gatal mengganggu, berangsur membaik dan bahkan bekas gatalpun lenyap.

"Alhamdulillah sembuh, dan ternyata stamina saya juga lebih bagus sejak konsumsi Glutera. Dulu selain alergi saya juga sering pusing, badan tiba-tiba lemas dan gampang capek, sekarang sehat walafiat dan semangat beraktifitas tanpa obat-obatan kimia lagi," ucapnya bahagia.

Ternyata bukan hanya kesembuhan yang di dapat Siska, mendambakan momongan sudah menjadi harapan Siska dan suami. Ternyata, rutin konsumsi Glutera berbuah manis kehamilan anak ke-2.

"Anak pertama saya, Leondra Arsenio, sudah usia 6 tahun dan pengen nambah momongan. Saat ini saya menunggu kelahiran anak ke 2. Anak sulung saya juga dulu ada benjolan di belakang telinga sejak 2 tahun lalu. Saya periksakan ke dokter didiagnosa pembengkakan kelenjar getah bening. Saya terapi Glutera 1 paket dan alhamdulillah benjolan hilang dan anak saya sehat ceria kembali," ucapnya penuh syukur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES