Glutera News

6 Hal yang Diinginkan Wanita pada Pria Saat Berhubungan Seksual

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 12:22 | 165.49k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pria kerap dibikin bingung tentang apa yang diinginkan pasangannya di ranjang. Pria merasa sulit, ketika harus membaca pikiran dan berbuat apa yang diinginkan pasangannya. Ketika datang waktu untuk berhubungan seks, wanita selalu memberikan kode, tapi selalu salah ditanggapi oleh para pria. Untuk itu, penting bagi pria mengetahui apa saja yang diinginkan wanita ketika berada di ranjang, bercinta atau `making love`.

Tak hanya pria saja yang ingin dipuaskan, ketika melakukan hubungan intim wanita pun juga ingin dipuaskan. Perlu Anda ketahui jika ada beberapa hal yang paling diinginkan wanita saat sedang bercinta. Namun, seringkali hal ini malu untuk diungkapkan ke pasangan.

Nah, apakah Anda sering bertanya-tanya apa keinginan wanita ketika mereka bercinta dengan Anda?
Mulai sekarang Anda tidak perlu penasaran, sebab Anda akan mengetahui hal yang diinginkan wanita saat bercinta.

1. Pelan-pelan

Kebanyakan kasus pria lebih menginginkan aktivitas seks yang cepat. Padahal, sesungguhnya wanita begitu menikmati sesi bercinta yang pelan-pelan.

"Sesi bercinta yang berjalan pelan-pelan, semacam sebuah cara menikmati kehidupan yang sebelumnya tadi seharian sangat sibuk dan cepat. Hal ini membuat istri jadi lebih rileks yang membantunya mencapai orgasme," kata pakar hubungan Megan Stubbs.

2. Berbicara Nakal

Stubbs juga menyampaikan hal lainnya yang paling diinginkan wanita saat bercinta adalah ketika pasangan berbicara nakal.

Oleh sebab itu, saat bercinta sebaiknya suami tak hanya diam saja melainkan mengucapkan hal-hal nakal yang dapat menggoda istri dan membangkitkan gairah seks.

3. Merasa Diinginkan

Disampaikan psikolog asal Columbia University, Amerika Serikat, Laurel Steinberg hal yang paling diinginkan wanita ketika bercinta yaitu ketika merasa diinginkan.

Sebagai pasangan, Anda bisa melakukan seperti mengirim pesan rindu dan mengungkapkan tak sabar menanti malam hari.

Dengan begitu, wnaita pun akan merasa diinginkan sehingga hubungan seksual Anda semakin berkualitas.

4. Mencoba gaya baru

Kebanyakan pasangan terjebak dalam rutinitas seks yang itu-itu saja. Oleh sebab itu, suami juga harus mencari tahu hal-hal seru yang bisa dilakukan saat bercinta.

Menjajal posisi seks baru bisa menyuntikkan semangat dan rasa senang dalam kehidupan seks. Jadi, nggak ada salahnya untuk berpetualang untuk membangkitkan gairah seks ya.

5. Beri penilaian performanya

Memberikan penilaian untuk pasangan ketika bercinta bisa digunakan untuk mengukur performa pasangan saat melakukan hubungan seksual lho. Sebab banyak wanita yang menginginkan tahu kapan mereka bisa memuaskan pasangan. Jadi, jangan takut untuk mengungkapkan bahwa performa bercinta mereka seperti apa.

6. Ciuman setelah selesai berhubungan seks

Kebanyakan pria melupakan hal yang satu ini. Dalam banyak kasus, para pria memang melupakannya, bukannya disengaja.  Buktinya, kebanyakan pria lebih memilih tidur dari pada memberikan pasangannya ciuman setelah selesai berhubungan seks.

Berikan pelukan yang erat serta memberikan ciuman, dapat membuatnya merasa lebih istimewa dan merasa dihormati sebagai pasangan Anda.

Jadi, jangan ragu untuk berkomunikasi selama hubungan intim. Kalau Anda menyukai teknik atau manuver tertentu yang ia lakukan, utarakan hal tersebut dan motivasi dirinya untuk terus melakukan itu. Begitu pun sebaliknya. Jika Anda rasa posisi ini kurang mantap, Anda bisa ambil alih kendali dan memintanya untuk berganti posisi baru. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES