Wisata WSBK Mandalika 2021

Sambut WSBK, Aruna Senggigi Siapkan Aplikasi PeduliLindungi

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 05:21 | 88.02k
Aruna Senggigi Resort & Convention siap menyambut wisatawan saat gelaran World Superbike. (Foto: Markom Aruna Senggigi)
Aruna Senggigi Resort & Convention siap menyambut wisatawan saat gelaran World Superbike. (Foto: Markom Aruna Senggigi)
FOKUS

WSBK Mandalika 2021

TIMESINDONESIA, LOMBOK BARATAruna Senggigi telah menyiapkan aplikasi PeduliLindungi. Hal ini dilakukan untuk menyambut perhelatan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Internasional Mandalika, pada November 2021 mendatang.

“Aruna sangat siap menyambut kedatangan tamu pada periode WSBK. Selain sarana dan prasarana yang memadai serta telah ber-sertifikat CHSE, seluruh karyawan Aruna juga telah divaksin," kata Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention, Jumat (1/9/2021).

Menurut Weni, gelaran WSBK diprediksi membutuhkan lebih dari 2000 kamar hotel, baik untuk pembalap, penyelenggara hingga penonton. Tidak hanya di area Mandalika, gelaran ini juga diprediksi akan berimbas ke kawasan wisata Senggigi yang merupakan salah satu destinasi penyangga pariwisata di Pulau Lombok.

Aruna Senggigi 2

"Adanya WSBK ini Aruna Senggigi juga telah menerapkan aplikasi PeduliLindungi. Dengan aplikasi ini, kita dapat lebih selektif lagi dalam proses screening tamu yang akan memasuki area hotel," ucapnya.

Uji coba penggunaan Aplikasi PeduliLindungi Aruna Senggigi untuk publik dilakukan pada acara Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Road to Festival Senggigi 2021 yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Lombok Barat pada hari Sabtu, 2 Oktober 2021 di Sea View Restaurant. 

“Pagelaran akan dihadiri kurang lebih 200 orang, sehingga ini adalah momen yang sangat tepat untuk melihat animo tamu serta hambatan-hambatan teknis di lapangan yang mungkin terjadi dalam penerapan aplikasi untuk tamu grup yang berjumlah besar,” papar Weni.

“Dengan menerapkan aplikasi PeduliLindungi, kami berharap terciptanya lingkungan yang aman bagi tamu. Sehingga kepercayaan tamu pada Aruna Senggigi akan meningkat dan pada akhirnya dapat mendongkrak tingkat hunian” imbuhnya.(*)

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES