Wisata

Sambut Akhir Tahun, Hotel Kokoon Banyuwangi Beri Gratis Menginap Satu Malam

Sabtu, 02 Oktober 2021 - 03:00 | 98.69k
Panorama indah Hotel Kokoon Banyuwangi. (FOTO: Riswan Efendi/TIMES Indonesia)
Panorama indah Hotel Kokoon Banyuwangi. (FOTO: Riswan Efendi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGIHotel Kokoon Banyuwangi tak henti-hentinya memberikan kejutan bagi kalian penikmat wisata dan liburan akhir tahun. Kali ini hotel dengan gedung tertinggi di Bumi Blambangan itu memberikan promo gratis menginap satu malam.

Setelah sebelumnya Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf RI) menyelenggarakan event akbar Apresiasi Kreasi Indonesia 2021 di hotel Kokoon Banyuwangi yang dihadiri langsung oleh Menparekraf Sandiaga Uno dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Serta dengan dibukanya kembali destinasi wisata oleh Pemkab Banyuwangi, dimanfaatkan oleh hotel Kokoon untuk memberikan promo gila-gilaan untuk menyambut para wisatawan lokal maupun mancanegara.

"Dengan melakukan reservasi sebanyak dua kamar atau dua malam di hotel Kokoon Banyuwangi sampai akhir bulan Oktober ini. Tamu akan mendapatkan bonus gratis menginap semalam di kamar atau di malam ketiga. Masa menginap ini juga berlaku hingga tanggal 19 Desember 2021," kata Marketing Communications Hotel Kokoon Banyuwangi, Yossie Christy Thenu, Jumat (1/10/2021).

Hotel-Kokoon-2.jpg

Tak hanya harganya yang ramah dikantong, tamu yang melakukan direct reservation  juga dapat menikmati banyak keuntungan lain. Seperti diskon a la carte sebesar 20% di Ijen Restaurant dan Rooftop Lounge, diskon 10% spa, serta free early check-in atau late check-out berdasarkan ketersediaan.

Kalian tak perlu takut bosan menginap di Hotel yang sudah mendapatkan sertifikat CHSE ini. Selain menawarkan promo gratis menginap, Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Jember kilometer 7, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur ini juga dilengkapi dengan fasilitas tour ke berbagai tempat destinasi wisata.

Selain itu fasilitas kolam renang, gym, spa, sauna, kids klub, game center, taman, restoran, dan Rooftop Lounge dengan panoramic deck yang dapat melihat pemandangan Banyuwangi 360 derajat juga siap memanjakan mata para tamu yang datang.

"Dengan akses yang mudah, Hotel Kokoon Banyuwangi juga dapat ditempuh dengan waktu 15 menit saja dari Bandara Internasional Blimbingsari serta 5 menit dari pusat kota Banyuwangi," ujar Yossie.

Hotel-Kokoon-3.jpg

Hotel yang mengedepankan ornamen seni khas Banyuwangi ini memiliki berbagai tipe kamar meliputi Deluxe, Deluxe Balcony, Family Room, Junior Suite dan Kokoon Suite (Presidential Suite) yang menawarkan pemandangan Gunung Ijen atau Selat Bali.

Tak hanya itu, sejumlah fasilitas penunjang seperti Blambangan Ballroom yang berkapasitas hingga 1.000 orang, 8 meeting room, Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Panoramic Deck, gym, spa dan kolam renang indoor juga siap memanjakan kalian para penikmat wisata dan liburan.

Menarik bukan?, Yuk buruan rayakan liburan akhir tahun dan dapatkan promo gratis menginap satu malam bersama Hotel Kokoon Banyuwangi. Untuk informasi pemesanan kalian dapat menghubungi melalui WA di no 0811 3225 6000 atau melalui email [email protected]. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES