Gaya Hidup

Intip Prediksi Asmara Zodiak Kamu di Bulan Oktober 2021 Ini

Jumat, 01 Oktober 2021 - 15:50 | 39.56k
Intip Prediksi Asmara Zodiak Kamu di Bulan Oktober 2021 Ini
Ilustrasi 12 simbol zodiak. Foto: pinterest

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Berbincang mengenai zodiak, tentu tidak akan ada habisnya. Dimulai dari beberapa spekulasi maupun kaitan yang tak jarang dengan kata ramalan dan mitos.

Akan tetapi, kali ini akan membahas mengenai sebuah prediksi hubungan asmara seseorang yang berkaitan dengan zodiaknya masing-masing. Prediksi ini ditujukan khusus untuk bulan Oktober 2021.

Yuk simak bagaimana prediksi cinta kamu untuk Oktober 2021 sebagai berikut:

Aries (21 Maret – 19 April)

Nampaknya dirinya sedang terjebak oleh perasaan nyamannya dengan kamu atau lainnya. Bahkan seketika dirinya merasa harus bertemu orang-orang yang terdahulu pernah nyaman tanpa adanya keseriusan, namun hal ini juga berlaku bagi orang disekitarnya yang lain. Aries perlu tau, jika orang yang dicintainya ini sangat memerlukan suasana yang romantis dan suasana yang serius tidak hanya sekedar bicara.

Di bulan Oktober juga disarankan untuk tak terlalu  memaksakan kehendak dan keinginan masing-masing untuk menghindari terjadinya pertengkaran hebat. Dengan demikian Aries dengan seseorang tersebut disarankan menghabiskan waktu bersama.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Kelihatannya dia sedang mudah untuk dipengaruhi oleh siapapun yang ada di sekelilingnya. Misalnya dilingkungan dirinya banyak teman-teman dia yang menikah. Mungkin di bulan Oktober dia akan meminta dinikahi atau menikahi teman-teman Taurus. Tidak berbeda dengan Aries, seseorang yang dekat dengan Taurus juga akan hadir orang baru. Hal ini kemungkinan besar untuk menguji kesetiaan dirinya pada Taurus.

Taurus di bulan Oktober jua disarankan untuk tidak terlalu melarang dirinya bertemu dengan seseorang yang datang dari masa lalunya. Taurus tak perlu khawatir, seseorang tersebut akan dengan sendirinya kembali kepada Taurus pada akhirnya mau dengan siapapun dirinya berkomunikasi. Untuk sebagian Taurus, mungkin dirinya akan melamar teman-teman Taurus.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Sepertinya orang yang bersama Gemini di bulan Oktober ini akan memiliki emosi yang sangat tinggi sehingga kesulitan dalam mengedalikan emosinya sendiri. Akan tetapi hal ini dikarenakan apakah dirinya menunggu jawaban dari Gemini atau ada janji yang belum sempat ditepati. Karena Gemini dan seseorang tersebut tidak ada komunikasi yang jelas pula, hal ini juga membuat si dia berprasangka macam-macam.

Selain itu, kedekatan teman-teman Gemini dengan yang lainnya membuat dia merasa tersaingi. Namun perlahan si dia akan menyadari jika sikapnya terlalu kekanak-kanakan. Akan tetapi hal ini dikarenakan teman-teman Gemini terlalu memanjakannya. Namun nampaknya Gemini akan jadi orang yang paling sering mengalah dalam hubungan ini.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Sebagian teman-teman Cancer, sepertinya si dia sedang bingung. Di antara dirinya lebih mencintai Cancer dan lebih nyaman juga dengan Cancer. Namun ada yang menghalanginya untuk tetap bisa dekat dengan Cancer. Ada seseorang yang mendekatinya, namun jangan khawatir karena dibulan Oktober si dia berniat pergi dari orang tersebut. Selain itu, di bulan Oktober si dia akan mengungkapkan sesuatu secara jujur mengenai kedekatannya dengan yang lain akan tetapi dirinya takut teman-teman Cancer marah.

Hanya saja, di sini akan ada sebuah pertengkaran kecil atas pengakuannya dia namun akan berakhir dengan damai. Pada bulan Oktober ini juga kemungkinan salah satu Cancer atau si dia akan dimutasi kerja atau dipindah ke tempat yang lebih jauh. Namun hal ini akan terjadi penolakan dan pertengkaran. Akan tetapi sama, akan berakhir dengan baik-baik saja jika ada yang mau mengalah.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Sahabat Leo nampaknya orang yang sedang dekat dengan Leo kebingungan. Bingung perihal apakah dirinya akan menghubungi duluan atau tidak dan dirinya ada keinginan untuk jujur yakni sebuah keraguan mengenai hubungannya dengan sahabat Leo. Ragu yang dialami kemungkinan berkaitan dengan sang mantan yang tiba-tiba datang. Mungkin dirinya tidak akan segan untuk meminta jawaban dan kepastian atas hubungan ini kan tetapi si dia masih malu-malu.

Selain itu, nampaknya seseorang yang dekat dengan Leo, pernah mendengar Leo menangis kemudian bingung sendiri. Dia sangat mencintai sahabat Leo, oleh karenanya dia pantang melihat Leo menangis. Dirinya memiliki pertimbangan yang cukup berat untuk Leo, dan merasa Leo lebih pantas bersama yang lain dibanding dirinya. Namun pada akhirnya, dirinya akan mendapatkan jawaban yang positif dari sahabat Leo yang membuat dirinya begitu bahagia. 

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Bulan Oktober sepertinya ada yang ingin mengutarakan isi hatinya kepada sahabat Virgo akan tetapi ada yang membuat si dia takut. Namun pada akhirnya dia akan berani mengungkapkan perasaannya. Darisini kita bisa menyimpulkan di bulan Oktober akan ada lembaran baru untuk Virgo dan penerimaan cinta. Selain itu, juga akan hadir seseorang mungkin sebagai orang ketiga.

Hal ini akan datang dari si dia, si dia akan selalu didatangi bayangan dari orang masa lalunya. Namun jangan khawatir, orang ketiga tersebut tak akan lama durasinya untuk menginginkan si dia yang sudah menjadi milik Virgo. Ketika dirinya sudah menyampaikan perasaannnya pada sahabat Virgo, hal ini akan memudahkan dia untuk menuruti semua keinginan dari sahabat Virgo.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Sahabat Libra nampaknya Oktober ini si dia ingin berbicara mengenai keseriusan dengan Libra apapun statusnya dengan sahabat Libra. Selain itu, selain keinginannya yang kuat kan ada janji yang akan ditagih. Mungkin sahabat Libra dulu pernah memberikan beberapa janji kepada si dia dan di bulan Oktober akan ditanyakan kembali. Tidak itu saja, diam-diam dia memimpikan sahabat Libra dan mimpi tersebut cenderung indah.

Untuk sebagian Libra yang sudah menikah, kemungkinan di bulan Oktober ini akan diberi momongan untuk yang pertama maupun yang kedua kalinya. Libra merupakan orang yang sukses, berhasil dan bisa mengangkat derajat orang yang dicintainya. Namun sayangnya, sebagian Libra dari satu pihak ada restu yang menghalangi. Akan tetapi hal ini tidak mematahkan semangat satu sama lain untuk tetap sama-sama bersama.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Bagi teman-teman Scorpio, bulan Oktober ini sepertinya perasaan sayang yang dia miliki yakni ingin bertemu langsung dan secara fisik. Tidak hanya si dia, melainkan Scorpio juga ingin sekali bertemu. Bertemu yang ditujukan untuk quality time dan lain-lain yang akan menghabiskan waktu berdua. Selain itu, ada kabar bahagia dari dirinya mengenai kejelasan status. Dia akan menyampaikan jika sudah mendapatkan restu dari pihak si dia atau pasangan sahabat Scorpio.

Selain itu, sebelum bulan Oktober beberapa lama Scorpio dan si dia tidak berkomunikasi. Pada saat komunikasi tersebut terjalin kembali, akan ada perubahan dalam diri dia dari sisi kepribadian. Dalam artian dia lebih dewasa, bijaksana, dan berhati-hati saat berbicara. Bulan Oktober si dia akan mengurungkan beberapa aktivitasnya hanya untuk Scorpio. Mungkin hal ini akan berdampak buruk untuk pasangan Scorpio, namun dirinya tidak masalah dengan hal itu.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sahabat Sagitarius atau sagi, sepertinya dia sedang terkesima dengan sagi. Karena sagi dibulan Oktober akan menjadi orang yang berhasil. Baik dalam kerjaan, keluarga, pertemanan dan lain-lain. Namun hal ini juga membuat si dia bertanya-tanya apakah dirinya cocok bersama sahabat sagi. Saking cintanya dengan sagi, dirinya sampai-sampai takut karena dihantui mimpi jika Sagitarius sedang bersama yang lain. Oktober juga akan ada pertengkaran terjadi karena pikiran masing-masing.

Hal ini tentu sangat bisa dihindari dengan saling berkomunikasi. Pikiran tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah pikiran tkaut kehilangan. Namun pada akhirnya, dirinya akan menyadari jika sikapnya saah dan segala pemikirannya hanya ketakutan semata. Momen ini akan terjadi saat ada skenario dimana salah satu dari Sagitarius dan dirinya saling diam. Disitulah momen atau waktu yang tepat untuk saling merenung.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Sahabat Capricorn atau capri, si dia di bulan Oktober nanti akan lebih sering memimpikan capri dan wajah capri akan selalu terbayang di setiap aktivitasnya. Namun hal itu bukan berarti akan mengganggu dirinya. Di bulan Oktober juga nantinya akan hadir orang baru. Mungkin adalah penggemar rahasia dari si dia, disini orag tersebut akan lebih berani lagi untuk mengungkapkan perasaannya.

Namun jangan khawatir untuk sahabat capri, karena si dia berusaha untuk tidak terlalu terlibat dan tidak merespon orang tersebut demi Capricorn. Disarankan untuk Capricorn dan si dia, untuk menngkatkan ibadah dan rajin-rajin bermeditasi sehingga dapat merasakan sekelilingnya dengan hati dan tidak cenderung terpengaruh pada pikirannya. Dengan ini selama bulan Oktober capri dan pasangan tidak akan berlarut-larut dalam permasalahan dan akan melaluinya dengan baik.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Teman-teman Aquarius nampaknya pasangannya sedang diuji sehingga terlalu sensitif dan mudah tersinggung. Ujian yang dimaksud cenderung merupakan ujian kepribadian. Hal ini mungkin dirinya sedang ada masalah di lingkaran pertemanannya maupun pekerjaannya. Dengan adanya si dia yang diuji, juga menjadi tantangan bagi Aquarius. Namun dibalik itu semua, sebenarnya si dia tidak ingin berselisih dengan Aquarius. Dia memiliki harapan dengan sahabat Aquarius, sebenarnya dirinya hanya akan mengatakan beberapa kelemahan dirinya akan tetapi takut jika sahabat Aquarius meninggalkan si dia tiba-tiba.

Ada suatu pertengkaran terjadi akibat kemarahan si dia, akan tetapi ujungnya si dia akan memohon untuk minta maaf. Beberapa Aquarius mempunyai janji kepada si dia dan akan ditagih di bulan Oktober nanti. Namun orang terdekatnya si dia selalu mengingatkan jika dirinya beruntung memiliki kalian, sahabat Aquarius.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Sahabat Pisces untuk sebagian ada kejelasan status dan beberapa kebahagiaan lainnya seperti punya anak, dan lain-lain. Namun sebagian, si dia ingin izin kepada sahabat Pisces untuk merantau karena kerjaan. Sayangnya hal ini pertama ditolak oleh Pisces, namun semakin lama akan semakin terbiasa. Akan tetapi hal ini kemungkinan akan jarak jauh, dan situasi ini akan membuat si dia dan sahabat Pisces saling khawatir.

Hal-hal yang membuat si dia berpikir ragu ditandai dengan adanya perubahan sikap dari Pisces kepada si dia.  Di pertengahan jalan, tiba-tiba si dia ingin mempercepat pertemuannya dengan Pisces karena takut Pisces bersama yang lain. Akan tetapi hal tersebut hanya ada didalam pikirannya saja. Bahkan hal ini membuat si dia mempercepat renggang waktu di perantauan untuk cepat bisa bersama Pisces. 

Inilah prediksi dari semua 12 zodiak untuk bulan ini tepatnya bulan Oktober 2021. Melalui prediksi tersebut, hanya sebagian kecil membahas segala kemungkinan dan prediksi dalam waktu yang akan untuk Oktober 2021.

Sebagian besar berbicara mengenai janji, kejelasan, dan beberapa kebahagiaan lainnya. Namun hal ini jelas tidak akan berlaku untuk semua orang dengan zodiak yang disebutkan. (*)



Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

EKORAN

TERBARU

  • AICIS Ke-20 Bakal Dibuka Wakil Presiden RI di UIN Surakarta, Ini Tiga Agenda Pentingnya
    AICIS Ke-20 Bakal Dibuka Wakil Presiden RI di UIN Surakarta, Ini Tiga Agenda Pentingnya
    24/10/2021 - 22:00
  • Foto Ayah dan Anak Ini Menangkan Photo of The Year Siena International Awards 2021
    Foto Ayah dan Anak Ini Menangkan Photo of The Year Siena International Awards 2021
    24/10/2021 - 21:58
  • Hari Santri Nasional, Muslimat dan Fatayat NU Kraksaan Gandeng Legislator Sosialisasikan UU dan Perpres Pesantren
    Hari Santri Nasional, Muslimat dan Fatayat NU Kraksaan Gandeng Legislator Sosialisasikan UU dan Perpres Pesantren
    24/10/2021 - 21:44
  • Pembukaan Ibudaya Festival 2021, Tampilkan Ketangguhan Perempuan Bali
    Pembukaan Ibudaya Festival 2021, Tampilkan Ketangguhan Perempuan Bali
    24/10/2021 - 21:28
  • Terkena Razia Vaksin di Tempat Wisata Indramayu, Ini yang Dilakukan Pedagang dan Wisatawan
    Terkena Razia Vaksin di Tempat Wisata Indramayu, Ini yang Dilakukan Pedagang dan Wisatawan
    24/10/2021 - 21:00

TIMES TV

Rektor UIN Maliki: Genjot Kualitas SDM menuju Smart Islamic University

Rektor UIN Maliki: Genjot Kualitas SDM menuju Smart Islamic University

01/04/2021 - 15:58

Rektor UNU: Merdeka Belajar di Tengah Pandemi

Rektor UNU: Merdeka Belajar di Tengah Pandemi
Tangis Haru Warnai Penganugerahan Doktor Kehormatan Doni Monardo

Tangis Haru Warnai Penganugerahan Doktor Kehormatan Doni Monardo
Peresmian SPAM Umbulan di Kabupaten Pasuruan

Peresmian SPAM Umbulan di Kabupaten Pasuruan
The Voice of Peace Official Video by Maria Stefanie

The Voice of Peace Official Video by Maria Stefanie

iGuides

  • De Potrek Bromo, Cafe Viral Terekomendasi 5 Star iGuides
    19/07/2020 - 16:35
  • Hadir Bernuansa Modern, Bendega Restaurant Bali Terekomendasi 5 Star iGuides
    Hadir Bernuansa Modern, Bendega Restaurant Bali Terekomendasi 5 Star iGuides
    12/10/2019 - 11:05
  • Ambience Unik, The Junction House Seminyak Terekomendasi 5 Star dari iGuides
    Ambience Unik, The Junction House Seminyak Terekomendasi 5 Star dari iGuides
    02/09/2019 - 18:24
  • Pelayanan Prima Platinum Adisucipto Hotel & Conference, iGuides Berikan Recommended 5 Star
    Pelayanan Prima Platinum Adisucipto Hotel & Conference, iGuides Berikan Recommended 5 Star
    26/07/2019 - 20:00
  • Hotel Savana Malang Got Five Stars from iGuides
    Hotel Savana Malang Got Five Stars from iGuides
    25/05/2019 - 23:20

KOPI TIMES

  • Kapan Pandemi Berakhir
    Kapan Pandemi Berakhir
    23/10/2021 - 17:33
  • Santri di Era Revolusi Masyarakat 5.0
    Santri di Era Revolusi Masyarakat 5.0
    23/10/2021 - 13:13
  • Menjaga Identitas Kesantrian untuk Indonesia yang Lebih Hebat
    Menjaga Identitas Kesantrian untuk Indonesia yang Lebih Hebat
    23/10/2021 - 09:32
  • Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin
    Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin
    23/10/2021 - 02:01
  • Refleksi Singkat Tentang Maulid
    Refleksi Singkat Tentang Maulid
    23/10/2021 - 00:29
  • Menyuarakan Wakaf Sebagai Lifestyle
    Menyuarakan Wakaf Sebagai Lifestyle
    22/10/2021 - 18:39
  • Santri Agen Demokrasi
    Santri Agen Demokrasi
    22/10/2021 - 17:15
  • Jangan Sibuk Menilai Orang Lain Terus, Sibuklah dengan Dirimu Sendiri
    Jangan Sibuk Menilai Orang Lain Terus, Sibuklah dengan Dirimu Sendiri
    22/10/2021 - 10:20

KULINER

  • 5 Kuliner Korea yang Hits di Indonesia
    5 Kuliner Korea yang Hits di Indonesia
    23/10/2021 - 12:00
  • Sate Layah, Sate Ayam Hidden Gem dengan Saus Kacang Melelehkan Hati
    Sate Layah, Sate Ayam Hidden Gem dengan Saus Kacang Melelehkan Hati
    23/10/2021 - 06:51
  • Ragam Kuliner Seafood Tersedia di Kampung Mandar Banyuwangi, Begini Keseruannya
    Ragam Kuliner Seafood Tersedia di Kampung Mandar Banyuwangi, Begini Keseruannya
    23/10/2021 - 06:25
  • Pertama di Gresik, Bakso Lava di Atas Hot Plate
    Pertama di Gresik, Bakso Lava di Atas Hot Plate
    19/10/2021 - 14:01
  • Makan Malam Bak Artis Drakor di JW Marriott Surabaya
    Makan Malam Bak Artis Drakor di JW Marriott Surabaya
    18/10/2021 - 10:09