Entertainment

Deretan Film Indonesia yang Siap Tayang di Bioskop

Jumat, 01 Oktober 2021 - 04:23 | 82.62k
Paranoia, salah satu film Indonesia yang siap tayang di bioskop. (FOTO: Instagram/@milesfilm)
Paranoia, salah satu film Indonesia yang siap tayang di bioskop. (FOTO: Instagram/@milesfilm)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah lama ditutup karena pandemi, akhirnya bioskop kembali dibuka. Anda salah satu yang rindu nonton film di bioskop? Nah sudah ada beberapa film Indonesia yang siap tayang di bioskop nih.

Apa saja ya?

1. Yowis Ben

yowisben.jpgFOTO: Instagram/@filmyowisbenofficial

Film bergenre drama komedi ini sedianya akan tanyang pada 25 November mendatang. Film ini merupakan sekuel dari Yowis Ben 1 dan 2 yang telah sukses. 

Yowis Ben yang disutradari oleh Bayu Skak dan Fajar Nugros ini bercerita tentang kehidupan anak band. Bagaimana konflik serta cerita-cerita lucu mewarnai kehidupan anak band.

Aktor dan aktris yang akan bermain di Film Yowis Ben 3 ini sebagian besar masih sama. Ada Bayu Skak, Brandon Salim, Joshua Suherman, Cut Meyriska dan Anya Geraldine.

2. Nussa

nussa.jpgFOTO: Instagram/@nussaofficial

Nussa salah satu film yang dinanti. Film animasi garapan Bony Wirasmono ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 14 Oktober. 

Nussa berkisah tentang perjuangan seorang anak bernama Nussa agar menjadi juara dalam olimpiade sains. 

Artis papan atas Tanah Air menjadi pengisi suara dalam Film Nussa. Sebut saja Dewi Sandra, Astri Welas, Alex Abbad, Fenita Arie, Muzzaki Ramadhan dan lainnya. 

3. Losmen Bu Broto

Losmen-Bu-Broto.jpgFOTO: ANTARA/Ho

Losmen Bu Broto sebenarnya merupakan drama legendaris yang tayang di TVRI. Ditangan Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono, Losmen Bu Broto disulap menjadi film layar lebar. 

Seperti judulnya, Losmen Bu Broto film ini berkisah seputar kehidupan keluarga pemilik losmen (penginapan) bernama Bu Broto. 

Tak main-main, film ini dibintangi oleh Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi, Maudy Ayunda, Putri Mario dan Baskara Mahendra. 

Yak, film Losmen Bu Broto akan tayang para 18 November. 

4. Paranoia

Paranoia-2.jpgFOTO: Instagram/@milesfilm

Penggemar Nicholas Saputra pasti tak sabar menunggu rilisnya film Paranoia. Film garapan Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana itu akan segera tayang di bioskop tanah air. 

Selain Nicholas Saputra, fil ini juga dibintangi oleh Nirina Zubir, Lukman Sardi dan aktris pendatang baru Caitlin Lewis. 

Paranoia yang bergenre thriller ini sudah tayang di Bucheon International Fantastic Film Festival, Korea Selatan. Keren ya!

Jadi film Indonesia mana yang paling Anda tunggu? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES