Glutera News

Ikhtiar Glutera, Sinusitis Menahun Rizki Sembuh

Jumat, 01 Oktober 2021 - 11:08 | 40.97k
Fajar gede Rizki.
Fajar gede Rizki.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Fajar gede Rizki (13) sembuh dari sinusitis karena minum Glutera. Putra dari Nursini, bidan PNS dan Totok, guru PNS yang berdomisili di Kudus itu sebelumnya diagonasa sinusitis sejak usia 6 tahun. 

"Keluhannya selalu saja pilek keluar ingus banyak-banyak," kata sang ibu. 

Sinusitis merupakan kondisi peradangan di sekitar rongga hidung. Peradangan dapat terjadi karena berbagai faktor, salah satunya alergi. Dampaknya penderita akan merasa sakit disekitar hidung, ingus yang meler (seperti pilek), sensasi tekanan di telinga hingga sakit kepala. 

Nursini berkisah dirinya sudah membawa Rizki ke dokter THT dan mendapatkan perawatan dengan konsumsi obat yang diresepkan dokter. "Namun tidak ada perubahan yang berarti," jelas Nursini. 

Ia lantas teringat rekan sesama tenaga kesehatan di Puskesmas Nurya Husna pernah posting Glutera. 

"Lalu saya cari informasi seputar Glutera pada Nurya. Setelah mendapat jawaban yang memuaskan saya putuskan membeli paket Glutera untuk anak saya," kata Nursini.

Baru diminum 1 boks langsung terlihat perubahan pada Rizki. "Sudah tidak lagi keluar ingus, stamina mulai membaik dan mulai lincah lagi. Sampai sekarang masih tetap konsumsi Glutera. Saya akui Glutera memang bagus dan banyak khasiatnya," ucap Nursini Penuh Syukur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES