Gaya Hidup

Akhirnya! Anak-Anak Bisa Kembali Fashion Show di Grand City Surabaya

Kamis, 30 September 2021 - 22:08 | 104.20k
Anak-anak saat fashion show di Grand City Surabaya, Kamis (30/9/2021). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)
Anak-anak saat fashion show di Grand City Surabaya, Kamis (30/9/2021). (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Setelah gelombang kedua Covid-19 mulai melandai, anak-anak di Surabaya baru diizinkan ke mal minggu lalu. Dan untuk pertama kalinya pula siang tadi, Kamis (30/9/2021) anak-anak kembali menggelar fashion show di Grand City Surabaya.

Anak-anak hingga remaja ini berlenggak-lenggok penuh gaya menampilkan busana yang mereka kenakan. Fashion Show ini digelar di The Grand Palace Departemen Store, Grand City Surabata.

Marcom Grand Palace Departemen Store GC Surabaya, Christina Helen mengatakan bahwa kids fashion show itu adalah untuk kembali membangkitkan semangat fashion bagi anak-anak, mengingat kids fashion show tersebut adalah pertama kalinya bagi anak-anak.

anak-fashion-show-2.jpg

Karena ini adalah event pertama bagi anak-anak sejak gelombang kedua Covid-19, anak-anak tersebut harus didampingi oleh orang tuanya. Serta diwajibkan untuk menjaga protokol kesehatan.

"Sebelum anak-anak ke mal, kita pastikan orang tuanya sudah vaksin dosis ke satu. Mereka harus didampingi keluarga. Di dalam mal harus protokol kesehatan, meskipun trafficnya belum terlalu ramai mereka harus menerapkan protokol kesehatan," ujar Helen.

Helen menjelaskan tema dari kids fashion show tersebut yakni Funtastic. Fun sendiri kata Helen memilili sebuah arti keceriaan, keceriaan bahwa anak-anak boleh kembali ke mal.

"Anak-anak kembali lagi ke mal, jadi harus fun, nah outfit apa yang cocok untuk menggambarkan fun ? Pertama kita pilih yang nyaman untuk anak-anak," jelasnya.

anak-fashion-show-3.jpg

Sehingga ia memilih bahan katun yang bisa menyerap keringat, mengingat cuaca di Surabaya sedang tak menentu. Sementara untuk model bajunya adalah simpel. Seperti hotpans, skirt, rok pendek dan jumpsuites.

"Jadi modelnya kita pilihkan yang simple tapi tetap stylish. Itu kenapa namanya Funtastic, jadi kita menonjolkan fun itu, kita pakai warna-warna terang terus outfit lucu,"  jelas Helen.

Ia juga mengatakan bahwa fashion show di Grand City Surabaya tersebut untuk merayakan anak-anak kembali ke mal. Serta mengembalikan keceriaan anak-anak setelah Pandemi Covid-19 gelombang kedua. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES