Layanan Operasional Mengalami Kendala, Bank Jatim Sarankan Nasabah Manfaatkan Layanan E-Channel
TIMESINDONESIA, SURABAYA – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (bankjatim) menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah dan mitra bisnis Bank Jatim pada hari ini, Kamis (30/9/2021).
Direktur Teknologi Informasi & Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo menyampaikan, saat ini Bank Jatim sedang melakukan progres perbaikan layanan yang lebih baik kedepannya.
"Namun demikian nasabah Bank Jatim tidak perlu khawatir dan tetap dapat melakukan transaksi perbankan melalui layanan e-channel Bank Jatim," jelasnya.
Layanan pengganti tersebut seperti ATM, Jconnect Mobile, Jconnect Internet Banking, serta SMS Banking.
Ia menambahkan, dengan memanfaatkan layanan e-channel Bank Jatim, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan atau pembayaran dengan cepat, mudah, dan aman. (*)
Hubungi News Commerce Room TIMES Indonesia di 08-822-2850-8611 KLIK (WA Only)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Advertisement
Editor | : Irfan Anshori |
Publisher | : Rizal Dani |