News Commerce

Layanan Operasional Mengalami Kendala, Bank Jatim Sarankan Nasabah Manfaatkan Layanan E-Channel

Kamis, 30 September 2021 - 21:36 | 84.48k
Teller Bank Jatim mengarahkan nasabah agar menggunakan layanan Jconnect Internet Banking, Kamis (30/9/2021). (Foto: Dok.Bank Jatim)
Teller Bank Jatim mengarahkan nasabah agar menggunakan layanan Jconnect Internet Banking, Kamis (30/9/2021). (Foto: Dok.Bank Jatim)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk. (bankjatim) menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah dan mitra bisnis Bank Jatim pada hari ini, Kamis (30/9/2021).

Direktur Teknologi Informasi & Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo menyampaikan, saat  ini Bank Jatim sedang melakukan progres perbaikan layanan yang lebih baik kedepannya.

"Namun demikian nasabah Bank Jatim tidak perlu khawatir dan tetap dapat melakukan transaksi perbankan melalui layanan e-channel Bank Jatim," jelasnya.

Teller-Bank-Jatim-2.jpg

Layanan pengganti tersebut seperti ATM, Jconnect Mobile, Jconnect Internet Banking, serta SMS Banking.

Ia menambahkan, dengan memanfaatkan layanan e-channel Bank Jatim, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan atau pembayaran dengan cepat, mudah, dan aman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES