Olahraga

Maringa ‘Makan Korban’, Arema FC Pinjamkan Kipernya ke Rans Cilegon FC

Kamis, 30 September 2021 - 13:04 | 65.82k
Kurniawan Kartika Ajie dipinjamkan Arema FC ke Rans Cilegon FC. (Foto : Arema FC)
Kurniawan Kartika Ajie dipinjamkan Arema FC ke Rans Cilegon FC. (Foto : Arema FC)

TIMESINDONESIA, MALANG – Posisi kiper utama Arema FC di Liga 1 2021  yang sejauh ini didominasi Adilson Maringa akhirnya memakan korban untuk posisi kiper lainnya. Manajemen Arema FC akhirnya meminjamkan satu kiper yanmg dimiliknya ke klub Liga 2 Rans Cilegon FC.

Bergabungnya Kartika Ajie ke Rans Cilegon FC dengan status pinjaman. “Kurniawan Kartika Ajie sudah melakukan diskusi dengan pelatih untuk bergabung dengan Rans, statusnya adalah peminjaman,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, peminjaman Kartika Ajie ke Rans Cilegon FC itu tidak lepas dari keinginan kuat kiper kelahiran 20 Juni 1996 itu untuk lebih berkembang. “Faktor utamanya adalah persoalan jam terbang, mungkin dengan bergabung di Rans Cilegon FC dia (Kartika Ajie) mendapatkan peluang untuk memiliki jam terbang lebih,” imbuh Sudarmaji.

Arema FC b

Durasi  peminjaman dilakukan sampai  Januari 2022 nanti, artinya Kartika Ajie akan kembali bergabung dengan Arema FC pada putaran kedua Liga 1 2021. “Setelah masa peminjaman selesai , nanti Januari masuk di putaran kedua Liga 1 akan kembali bergabung dengan Arema,” ungkap Sudarmaji.

Rans Cilegon FC sendiri sudah melakoni kompetisi Liga 2 2021. Bursa transfer dan pendaftaran pemain akan ditutup pada 10 Oktober 2021, masih ada kesempatan untuk mendaftarkan Kartika Ajie dalam skuat Rans Cilegon FC di kompetisi Liga 2 2021.

Sementara itu untuk posisi kiper Arema FC di Liga 1 2021  tanpa Kartika Ajie yang bergabung dengan Rans Cilegon FC, di tim Singo Edan saat ini diperkuat oleh Adilson Maringa, Teguh Amiruddin dan Andriyas Francisco. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES