Olahraga

Persepon Ponorogo Target Lolos Liga 3

Kamis, 30 September 2021 - 07:40 | 118.18k
Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko-Lisdyarita saat memperkenalkan jersey Persepon Ponorogo. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko-Lisdyarita saat memperkenalkan jersey Persepon Ponorogo. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOBupati Ponorogo Sugiri Sancoko Rabu (29/9/2021) malam, secara resmi memperkenalkan skuat dan jersey Persepon Ponorogo untuk berlaga di kasta ketiga kompetisi sepakbola Indonesia. Persepon akan mengikuti kompetisi Liga 3 Zona Jawa Timur yang direncanakan dimulai pada 3 November 2021 mendatang.

Acara peluncuran tim digelar di Pendopo Kabupaten Ponorogo tersebut memperkenalkan tim manajemen,  tim pelatih serta pemain.

Sugiri Sancoko b

Bupati Sugiri Sancoko  mengatakan, ada doa dan harapan besar pada Skuad Persepon. Pemkab bersama masyarakat berharap agar Persepon bisa tampil baik dan maksimal di musim ini. "Kita tahu sudah sekian lama Persepon mati suri tanpa prestasi. Dan saat inilah yang paling tepat untuk mengembalikan kejayaan sepakbola Ponorogo," ucap Sugiri Sancoko.

Ada 25 pemain yang diumumkan sebagai skuat Persepon Ponorogo.

"Dari kesiapan dan kedalaman skuad, saya optimis target untuk lolos dari Liga 3 bisa dicapai," sebut Bupati Sugiri Sancoko.

Sementara manajer Persepon Gatot Saiman menyampaikan bahwa Persepon adalah tim kebanggaan masyarakat Ponorogo, "Tentu kami perlu dukungan dari semua pihak agar bisa tampil maksimal dan mengukir prestasi," ujarnya.

Sugiri Sancoko c

Selain meluncurkan skuat dan jersey, Persepon Ponorogo juga mendapat sumbangan bus untuk tim dari salah satu pengusaha Ponorogo.

Persepon Ponorogo dalam kompetisi Liga 3 Zona Jawa Timur bergabung di Grup M bersama tuan rumah Persinga Ngawi, Persekama Madiun, Bojonegoro FC,dan Nganjuk Ladang.

Selain Bupati Sugiri Sancoko Hadir dalam acara ini, Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita, jajaran Forkopimda Ponorogo, beberapa kepala OPD Pemkab Ponorogo, pemain dan official Persepon Ponorogo, dan warok mania, suporter Persepon Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES