Glutera News

Rutin Konsumsi Glutera, Keluhan Asam Lambung Hilang

Rabu, 29 September 2021 - 18:50 | 38.91k
Keluhan asam lambung Hartini (55) warga Bawen, Semarang hilang setelah rutin konsumsi Glutera. (FOTO: Glutera for TIMES Indonesia)
Keluhan asam lambung Hartini (55) warga Bawen, Semarang hilang setelah rutin konsumsi Glutera. (FOTO: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Semakin banyak yang merasakan manfaat luar biasa dari Glutera. Salah satunya adalah Hartini (55) warga Dusun Geneng, Kandangan, Bawen, Semarang. Dalam 5 tahun ini Hartini menderita sakit asam lambung. Berbagai upaya pengobatan sudah ia lakukan, namun hasilnya tak maksimal. 

Setiap asam lambungnya naik, Hartini merasakan perutnya terasa perih, tubuh terasa dingin dan lemas. Selain masalah asam lambung, Hartini juga mengalami tensi darah yang tak stabul, bahkan lututnya juga terasa linu.

Merasa tak nyaman dengan kondisinya, dan merasa jenuh harus setiap bulan ke dokter, ia menceritakan keluhannya ke sang anak. Melisa, anak Hartini ini adalah seorang Gluver.

Melisa pun merekomendasikan ibunya untuk konsumsi Glutera pada Januari 2021. Hartini tak langsung mencoba konsumsi Glutera. Ia masih belum yakin dengan manfaat Glutera. 

Tak pernah lelah, Melisa meyakinkan ibunya untuk konsumsi Glutera. Ia menjelaskan manfaat Glutera untuk kesehatan. Akhirnya, ia pun memutuskan konsumsi Glutera. Hartini berharap keluhan kesehatannya segera sembuh. 

Hartini rutin minum Glutera GSH sampai 3 bulan. Hasilnya, keluhan asam lambung hilang, linu pada lutut juga hilang, bahkan keluhan kesehatan lain seperti badan lemas hingga tensi juga teratasi.

Hartini kini menjadi lebih sehat dan bugar. Ia juga bisa makan enak tanpa pantangan. Makan pedas, durian, dan ketan pun oke. Merasakan manfaat luar biasa dari Glutera, Hartini terus rutin konsumsi Glutera GSH seminggu dua kali. 

Dua bulan yang lalu Hartini juga terpapar Covid-19 dengan gejala tenggorokan kering, batuk pilek, serta hidungbtak bisa membau. Hartini kemudian mengonsumsi Glutera GSH 2 boks, dan ia bisa lebih cepat sembuh dari yang lain. 

Bukan hanya masalah kesehatan, Hartini juga merasakan manfaat Glutera untuk kecantikan. Kulitnya jadi terasa lebih halus dan kencang. Ia tampak lebih muda berkat Glutera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES