Peristiwa Daerah PON XX Papua

L-Men dipercaya Sebagai Official Supporting Protein PON XX Papua 2021

Selasa, 28 September 2021 - 22:55 | 41.21k
Brand Manager L-Men Jesaya Christian (kiri atas), Koordinator Revenue PON XX Papua 2021, Vera Parinussa (kanan atas), Nutritionist, Researcher on Sport Nutrition & Fitness, Mury Kuswari, S.Pd., M.Si., (kiri bawah) dan Okky Alparessi (kanan bawah). (FOTO:
Brand Manager L-Men Jesaya Christian (kiri atas), Koordinator Revenue PON XX Papua 2021, Vera Parinussa (kanan atas), Nutritionist, Researcher on Sport Nutrition & Fitness, Mury Kuswari, S.Pd., M.Si., (kiri bawah) dan Okky Alparessi (kanan bawah). (FOTO:
FOKUS

PON XX Papua

TIMESINDONESIA, JAKARTAL-Men, sebagai brand protein yang terpercaya selama 20 tahun menginspirasi masyarakat Indonesia hidup sehat, dipercaya sebagai Official Supporting Protein pada PON XX Papua 2021 sekaligus siap mendukung suksesnya penyelenggaraan PON XX Papua 2021.

Dukungan terhadap ajang PON XX Papua 2021 yang akan diadakan pada 2-15 Oktober 2021 ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi L-Men dalam mendukung berbagai program dan inisiatif olahraga dan gaya hidup sehat di Indonesia.

“Selama 20 tahun, L-Men hadir sebagai nutrisiefektif dan tepercaya untuk menginspirasi dan membantu masyarakat hidup sehat, mencapai tubuh atletis serta mendukung performa aktif yang optimal. L-Men bangga dipercaya sebagai Official Supporting Protein pada ajang PON XX, ajang olahraga multi-event terbesar di Indonesia yang tahun ini diadakan di Papua,“ ucap Brand Manager L-Men, Jesaya Christian dalam konferensi persnya yang dilakukan secara virtual, Selasa (28/09/2021).

Para-peserta-yang-hadir-dalam-press-conference-L-Men.jpg

Jesaya mengungkapkan, melihat semangat juang seluruh atlet yang mempersiapkan diri dan akan bertanding mewakili daerahnya dalam ajang ini, L-Men terinspirasi untuk mendukung para atlet dengan memberikan asupan protein L-Men, dengan harapan dapat mendukung performa para atlet selama masa pertandingan nanti.

Dalam kesempatan yang sama, Koordinator Revenue PON XX Papua 2021, Vera Parinussa, yang merupakan bagian dari Panitia Besar PON XX Papua 2021 sangat mengapresiasi dukungan dari L-Men terhadap penyelenggaraan PON XX tahun ini.

“Ajang PON XX tahun ini sangat istimewa karena mengangkat pesan utama, yakni Mentari harapan baru dari Timur. Dengan terselenggaranya PON XX Papua 2021, kami optimis dapat melahirkan atlet-atlet baru yang berprestasi dan berkelas dunia, termasuk para atlet dari bagian timurIndonesia," ucapnya.

Vera menjelaskan, melalui Ajang PON XX Papua 2021 juga diharapkan dapat mempercepat pembangunan infrastruktur yang memadai di Papua, serta mampu semakin memperkenalkan pariwisata dan seni budaya tanah Papua, hingga akhirnya dapat meningkatkan sosial ekonomi masyarakat Papua.

“Mewakili PB PON XX Papua 2021, kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran penyelenggaraan PON tahun ini, termasuk bagi L-Men sebagai Official Supporting Protein,” tandas Vera. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES